Siap Terbang Bareng Titi? Tiara Andini Umumkan Rilisi Lagu Berjudul “Kupu-Kupu”

Jabar Ekspres – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Tiara Andini Bersiap luncurkan single terbaru bertajuk “Kupu-Kupu” yang akan rilis 19 April 2024 mendatang.

Hal tersebut di umumkan langsung oleh artis yang akrab di sapa Titi ini melalui unggahan istagram pribadi miliknya.

Dalam unggahanya Tiara membagikan sedikit potongan lirik lagu yang akan rilis serta memberikan keterangan untuk penggemarnya.

“Wahai cinta beri pertanda, dengar Kupu-kupu yang bicara, Pre-save/Pre-add ‘Kupu-kupu’ sekarang di link bio!,” tulis Tiara dalam keterangan unggahannya.

Terlihat dalam potongan unggahan postingan sebelumnya tema lagu yang kan rilis tersebut berwarna terang dengan riasan wajah yang unik serta baju yang penuh warna.

BACA JUGA: Billie Eilish Tambah 114 Juta Followers ke Close Friend, Netizen Heran

Sebelumnya penyanyi kelahiran 23 September 2001 ini sudah sukses dengan 4 album yang telah dirilis, Tiara mendapatkan lagu kemenangan berjudul “Gemintang Hatiku” yang menjadi singel perdananya di industri musik. Terdapat dua versi lagu, Tiara menyanyikan versi pop dansa dengan tempo upbeat.

Selain menjadi penyanyi tiara juga sukses memerankan peran utam bersama aktor Jefri Nichol, ini merupakan debutnya dalam dunia perfilman melalui film berjudul My Sassy Girl arahan Fajar Bustomi yang merupakan pembuatan ulang dari film Korea Selatan pada 2001.

Setelah mengumumkan akan merilis lagu baru sontak Mootiara (fans Tiara Andini) antusias menanti perilisan lagu dari sang idola seperti yang tertulis dalam kolom komentar unggahan Instagram nya.

BACA JUGA: DJ Khaled dan Bella Hadid Rayakan Idul Fitri dengan Penggemar Lewat Unggahan Instagram

“YANG AKU TUNGGU AKHIRNYAA,” tulis komentar akun @ti******tv

“YEEAYY!!! AKHIRNYA YANG DARI KEMARIN DISPILL KELUAR JUGA HILALNYA,” tulis komentar akun @mo*******al.

“KUPU_KUPU AJA INDAH APALAGI LAGUNYA GASABARR,” tulis akun @ke****bu.

Tak sedikit pula yang menyebut bahwa konsep lagu terbaru dari Tiara Andini mirip lagu berjudul Diskoria yang merupakan lagu dari Alm. C.H.R.I.S.Y.E yang kala itu merupakan sebuah lagu yang tengah populer pada kalangan pencinta lagu beraliran disko dan pop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan