Sinopsis Film Godzilla, Aksi Monster Mengerikan Muncul dari Jepang

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Godzilla yang akan tayang di Trans TV dini hari ini Rabu, 3 April 2024, pukul 1.45 WIB untuk menemani sahur Anda.

Film Godzilla (2014) adalah sebuah film monster yang menghadirkan kembali ikon raksasa dari Jepang dalam bentuk yang baru.

Disutradarai oleh Gareth Edwards, film Godzilla memperkenalkan Godzilla kepada penonton modern dengan tampilan yang mengagumkan dan cerita yang mendebarkan.

Sinopsis Film Godzilla

Sinopsis film Godzilla dimulai dengan pembukaan yang dramatis di tahun 1999, di mana sebuah proyek pengeboran yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang, Serizawa (Ken Watanabe), dan Graham (Sally Hawkins) mengungkap sebuah sarang yang besar dan aneh.

Di dalamnya terdapat fosil raksasa yang menyerupai makhluk kuno. Namun, sebelum mereka bisa menyelidiki lebih lanjut, sesuatu yang mengerikan terjadi, menyebabkan ledakan dan mengubur kedalaman laut.

BACA JUGA: Sinopsis Film John Wick Chapter 2, Reputasi Mengerikan dari Pembunuh Bayaran Legendaris

Pindah ke masa kini, putra Serizawa, Ford (Aaron Taylor-Johnson), seorang anggota Angkatan Bersenjata Amerika Serikat, mendapat panggilan bahwa ayahnya ditangkap di Jepang karena terlibat dalam penemuan misterius.

Ford tiba di Jepang hanya untuk menemukan bahwa ayahnya telah menemukan makhluk misterius yang dikenal sebagai MUTO (Massive Unidentified Terrestrial Organism), yang berukuran besar dan berbahaya.

Sementara itu, istri Ford, Elle (Elizabeth Olsen), dan anak mereka, dipaksa untuk menghadapi ancaman dari MUTO yang keluar dari kendali dan mulai menyerang kota-kota di seluruh dunia.

Di tengah-tengah kekacauan tersebut, Serizawa percaya bahwa Godzilla, monster raksasa yang legendaris, adalah satu-satunya harapan manusia untuk mengalahkan MUTO dan mengembalikan keseimbangan alam.

Perjalanan Ford memimpinnya dari Jepang ke Amerika Serikat dan akhirnya ke San Francisco, di mana pertarungan antara Godzilla, MUTO, dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat mencapai puncaknya.

Dalam pertarungan epik yang memanjakan mata, Godzilla terlibat dalam pertarungan sengit untuk melindungi umat manusia dari kehancuran yang ditimbulkan oleh MUTO.

Puncak film terjadi ketika Godzilla, MUTO, dan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat bertemu di San Francisco untuk pertarungan terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan