Sinopsis Film Justice League yang Akan Menemani Sahur Anda

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Justice League yang akan tayang di Trans TV dini hari untuk menemani sahur Anda.

Justice League adalah sebuah film yang membawa penggemar ke dalam dunia pahlawan super dari DC Comics, yang bersatu untuk melawan ancaman yang mengancam dunia.

Disutradarai oleh Zack Snyder, film ini menghadirkan aksi yang mendebarkan, efek visual yang spektakuler, dan pertemuan ikonik antara Superman, Batman, Wonder

Sinopsis film Justice League dimulai setelah peristiwa tragis dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”, di mana Superman (diperankan oleh Henry Cavill) gugur dalam pertempuran melawan monster raksasa yang dikenal sebagai Doomsday.

Kehilangan Superman meninggalkan dunia dalam keadaan genting dan rentan terhadap ancaman yang muncul.

Melihat akan adanya kekuatan jahat yang sedang berkembang, Bruce Wayne alias Batman (diperankan oleh Ben Affleck) merasa terpanggil untuk membentuk sebuah tim pahlawan super yang kuat untuk melindungi dunia dari ancaman yang lebih besar lagi.

Dia bermitra dengan Diana Prince alias Wonder Woman (diperankan oleh Gal Gadot) untuk mencari individu-individu dengan kekuatan luar biasa yang bisa bergabung dengan mereka.

BACA JUGA: Lirik Lagu Intro (End of the World) – Ariana Grande, Memiliki Makna

Pada saat yang sama, Steppenwolf (diperankan oleh Ciarán Hinds), seorang penjahat alien yang kuat dan pelayan Darkseid, memulai misi untuk mengumpulkan tiga Mother Boxes, artefak super yang dapat mengubah dunia menjadi neraka.

Menyadari akan kekuatan yang sangat merusak dari Mother Boxes, Batman dan Wonder Woman bersiap untuk menghadapi ancaman tersebut dengan merekrut bantuan dari para pahlawan lainnya.

Mereka merekrut Aquaman (diperankan oleh Jason Momoa), seorang penguasa Atlantis dengan kekuatan luar biasa di bawah air, The Flash (diperankan oleh Ezra Miller), seorang remaja yang memiliki kecepatan super, dan Cyborg (diperankan oleh Ray Fisher), seorang mantan atlet yang telah diubah menjadi manusia-mesin setelah sebuah kecelakaan yang mengerikan.

Bersama-sama, Batman, Wonder Woman, Superman (yang hidup kembali), Aquaman, The Flash, dan Cyborg membentuk tim yang dikenal sebagai Justice League.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan