Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Semifinal Swiss Open 2024

Aryono Miranat, Pelatih ganda putra Indonesia mengungkapkan peluang Bagas/Fikri masih terbuka. Syaratnya Bakri mesti memenangkan turnamen tersisa jelang penutupan poin pada akhir April. Satu di antaranya ialah Swiss Open 2024 kali ini.

“Itu pun juga masih melihat pesaingnya yang lain. Saya pesankan kepada mereka untuk tetap semangat, fokus karena masih terbuka peluang,” jelas Aryono dilansir dari Antara, Jumat (23/3).

Secara matematis pasangan berjuluk The Babies tidak akan lolos ke Olimpiade hingga sebulan jelang penutupan poin. Kendati begitu, pasangan ini bakal termotivasi untuk menggandakan gelar tahun ini usai memenangi Indonesia Master 2024. Kendati demikian jika Leo/Daniel menang di Swiss Open 2024, kan jadi yang pertama memenangi gelar ganda di tahun 2024.

Sementara itu, misi menciptakan All Indonesia Final untuk ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi akan bertemu unggulan 8 turnamen, Ben Lane/Sean Vendy asal Inggris.

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Swiss Open 2024 Hari Ini

duel sengit berpotensi tercipta di nomor ganda putri saat unggulan 2 asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung ditantang wakil Jepang, Nozomi Okuhara di match ke-5. Pertarungan nanti akan jadi pertemuan ke-8 bagi kedua kubu.

Berikut ini jadwal tanding tim Indonesia di semifinal Swiss Open 2024 pada Sabtu (23/3):

Court 1

Mulai Pukul 18.00 WIB

[WD] (Indonesia) Apriyani Rahayu [1]/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs (Indonesia) Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

[MD] (Indonesia) Muhammad Shohibul Fikri [1]/Bagas Maulana vs (Indonesia) Leo Rolly Carnando [3]/Daniel Marthin

[MD] (Indonesia) Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs (Inggris) Ben Lane [8]/Sean Vendy

[WS] (Indonesia) Gregoria Mariska Tunjung [2] vs (Jepang) Nozomi Okuhara

Tinggalkan Balasan