7 Rekomendasi Film Seru yang Mengambil Cerita Luar Angkasa!

  • The Wandering Earth

The Wandering Earth, diketahui telah rilis pada tahun 2019. Film ini mengambil latar belakang di masa depan di mana Bumi berada dalam bahaya akan terhisap ke dalam lubang hitam. Untuk menyelamatkan planet mereka, manusia membangun roket raksasa untuk mendorong Bumi keluar dari orbitnya yang biasa. Cerita ini mengikuti upaya heroik para astronot dan warga biasa dalam misi penyelamatan luar biasa ini. Disutradarai oleh Frant Gwo. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film yang Menggambarkan Tentang Wabah

  • The Martian 

Rilis pada tahun 2015, film berjudul The Martian ini masih menjadi salah satu film luar angkasa terbaik yang banyak dikenang. Film ini mengisahkan tentang seorang astronaut yang ditinggalkan di Mars setelah dikira tewas dalam badai. Dia harus menggunakan pengetahuannya dan sumber daya terbatasnya untuk bertahan hidup dan mencari cara untuk menghubungi Bumi agar dia bisa diselamatkan. Disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi oleh Matt Damon.

  • Passengers 

Film Passengers  merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang dua penumpang yang terbangun dari tidur kriogenik mereka di pesawat luar angkasa menuju koloni di sebuah planet jauh, 90 tahun sebelum waktunya. Mereka harus menghadapi isolasi yang menyiksakan dan pertanyaan moral yang rumit saat mereka mulai jatuh cinta satu sama lain. Disutradarai oleh Morten Tyldum dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan