7 Rekomendasi Film Seru yang Mengambil Cerita Luar Angkasa!

JABAR EKSPRES – Setiap film menawarkan pandangan yang unik salah satunya seperti beberapa film ini yang menceritakan tentang eksplorasi luar angkasa, dengan cerita-cerita yang mencakup berbagai konsep ilmiah, tantangan teknis, dan aspek-aspek manusia dalam menghadapi keajaiban dan bahaya di alam semesta yang luas. 

Rekomendasi Film Kisah Luar Angkasa

Berikut ini beberapa film yang menceritakan tentang luar angkasa dengan kisah yang menarik di dalamnya, antara lain: 

  • Interstellar 

Film berjudul Interstellar merupakan salah satu film yang rilis pada tahun 2014. Interstellar menjadi salah satu film luar angkasa paling epik dalam beberapa tahun terakhir. Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini mengisahkan tentang sekelompok penjelajah luar angkasa yang melakukan perjalanan melintasi lubang cacing untuk menemukan planet baru yang dapat dihuni manusia, menghadapi berbagai tantangan dan paradoks fisika di sepanjang perjalanan. Dibintangi oleh Matthew McConaughey, Anne Hathaway, dan Jessica Chastain.

  • Ad Astra 

Ad Astra merupakan film yang rilis pada tahun 2019 dengan cerita yang mengikuti kisah seorang astronot bernama Roy McBride yang melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk menemukan ayahnya yang hilang, yang diyakini telah menyebabkan rangkaian kejadian aneh di tata surya. Selama perjalanan, dia menghadapi berbagai bahaya dan menghadapi pertanyaan tentang eksistensi manusia di alam semesta yang luas. Disutradarai oleh James Gray dan dibintangi oleh Brad Pitt. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Oleh Aktor Brad Pitt!

  • The Midnight Sky 

Rilis pada tahun 2020, The Midnight Sky mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang tinggal sendirian di stasiun pengamatan luar angkasa di Arktik setelah bencana global menghancurkan Bumi. Ketika dia mencoba menghubungi kru pesawat ruang angkasa yang kembali dari misi eksplorasi di bulan Jupiter, dia menemukan bahwa mereka tidak menyadari kondisi yang mengancam di Bumi. Disutradarai oleh George Clooney dan dibintangi olehnya sendiri bersama Felicity Jones.

  • First Man 

Film berjudul First Man ini diketahui telah rilis pada tahun 2018 dengan kisah yang menceritakan tentang biografi Neil Armstrong, yang merupakan seorang astronot Amerika Serikat pertama yang mendarat di Bulan pada misi Apollo 11 tahun 1969. First Man menggambarkan perjalanan pribadi Armstrong, serta tantangan dan bahaya yang dihadapi oleh para astronot selama misi bersejarah ini. Disutradarai oleh Damien Chazelle dan dibintangi oleh Ryan Gosling.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan