Ratusan Paud dan TK Rayakan HUT Banjar di Situ Leutik

BACA JUGA: Meski Ada Dugaan Manipulasi Suara, KPU KBB Tegaskan Tidak Ada Pencoblosan Ulang 

Selain pendidikan, H Kaswad mengatakan, pihaknya juga berusaha ikut mendukung OPD dan Kota Banjar dalam mengenalkan potensi wisata yang ada di Kota Banjar. Untuk itu Gebyar Paud Ceria tahun 2024 ini dilaksanakan di Obyek Wisata Situ Leutik yang salah satu bangunannya masuk di dalam Logo Peringatan Hari Jadi ke-21 Kota Banjar.

“Semoga ini bisa jadi momen untuk menghidupkan obyek pariwisata Kota Banjar,” katanya.

Sementara itu, Pejabat Wali Kota Banjar dr Hj Ida Wahida Hidayati SE, SH, MSi sangat antusias di acara Gebyar Paud Ceria.

Tampak, Pj Wali Kota Banjar menikmati lenggak lenggok anak dan orang tua dalam fashion show di area obyek wisata Situ Leutik.

“Anak-anak ceria, ibu-ibunya kreatif dilihat dari fashion show. Ibu juga sampe lenggok di area Fashion Show. Pokoknya dunia anak itu harus ceria, harus gembira tidak boleh sedih dan tidak boleh ada perundungan,” kata Hj Ida Wahida Hidayati.

BACA JUGA: Jerit Pedagang Beras di Kota Sukabumi Imbas Kenaikan Harga, Minta Pemerintah Kendalikan!

Pj Wali Kota Banjar juga berpesan kepada seluruh OPD maupun masyarakat Kota Banjar agar dapat secara rutin melaksanakan kegiatan di lokasi obyek wisata di Kota Banjar. Selain menghidupkan kembali wisata di Kota Banjar ini juga sebagai sarana mempromosikan wisata yang ada di Kota Banjar ke luar.

“Kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin di tempat destinasi wisata di Kota Banjar. Seperti di Situ Leutik ini. Supaya masyarakat tahu, seperti sekarang rame,” kata Hj Ida Wahida Hidayati. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan