Jurassic World 4 Gencar Kejar Sutradara Deadpool 2, Rencana Tayang 2025

JABAR EKSPRES – Jurassic World kembali mengguncang dunia hiburan dengan pengumuman resmi bahwa film terbarunya dijadwalkan akan tayang pada 2 Juli 2025. Kabar menarik lainnya adalah penunjukan David Leitch sebagai sutradara, yang sebelumnya sukses mengarahkan film Bullet Train dan Deadpool 2.

Variety melaporkan pada Senin (5/2) bahwa penulisan skenario film ini akan ditangani oleh David Koepp, yang juga merupakan penulis dari film asli Jurassic Park dan The Lost World: Jurassic Park. Steven Spielberg, tokoh ikonik dalam industri film, akan kembali berperan sebagai produser eksekutif.

Keputusan untuk menghadirkan Leitch sebagai sutradara menambah daya tarik tersendiri bagi film ini. Pengalaman Leitch dalam menggarap film aksi seperti Deadpool 2 dan Bullet Train menunjukkan kemampuannya dalam menyajikan adegan-adegan yang mendebarkan. Dengan sentuhan sutradara yang kreatif, Jurassic World 2025 diharapkan membawa pengalaman yang segar bagi para penggemar waralaba ini.

Film terbaru ini juga diumumkan akan menandai awal dari alur cerita baru dalam serial Jurassic World yang telah menghibur penonton selama tiga dekade terakhir. Detail tentang plot masih dirahasiakan, tetapi diantisipasi bahwa para penonton akan disuguhkan dengan petualangan dan ketegangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Meskipun Variety memberikan informasi tentang penulis dan sutradara, kabar mengenai kembalinya bintang-bintang sebelumnya masih misterius. Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, yang sebelumnya memerankan peran penting dalam seri ini, belum dapat dipastikan apakah akan kembali atau tidak.

Tanggal rilis yang ditargetkan pada 2 Juli 2025 memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk menanti dan membuat spekulasi tentang arah cerita serta apakah karakter-karakter favorit mereka akan kembali beraksi.

Sejak perilisan Jurassic Park oleh Spielberg pada Juni 1993, serial ini telah melahirkan lima film lainnya sebagai hasil pengembangan, termasuk The Lost World: Jurassic Park (1997), dan Jurassic Park III (2001). Kemudian, muncul juga Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), dengan penutup trilogi Jurassic World Dominion yang sukses meraih lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Jurassic World Dominion sendiri menjadi puncak dari kesuksesan seri ini, mengumpulkan lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia. Film tersebut menjadi pertemuan epik bagi trio orisinal Jurassic Park, yakni Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, yang bersatu kembali untuk membantu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard menghadapi dunia yang dihuni oleh dinosaurus.

Tinggalkan Balasan