5 Drakor Netflix Paling Ditunggu Penayangannya, Bertabur Aktor Tampan Mulai Kim Soo Hyun, Gong Yoo Hingga Song Joong Ki

JABAR EKSPRES – Drama Korea (Drakor) yang tayang di Netflix memang tidak pernah mengecewakan. Deretan aktor terkenal tak pernah terlewatkan menjadi daya tarik utamanya.

Di Tahun 2024 ini, ada sederet drakor unggulan di Netflix yang pasti sangat ditunggu penggemar drama. Bukan hanya alur ceritanya yang mnarik, namun juga pemeran utamanya yang sangat memikat.

Drama-drama terbaru ini akan menjadi comeback dari para aktor setelah lama tidak pernah mucul di dunia hiburan. Salah satunya aktor Song Joong Ki, sejak berita pernikahan dan kabar kelahiran anaknya, Song Joong Ki hanya terlihat menghadiri beberapa even penghargaan.

Baca juga : NetfLix Rilis First Look Squid Game 2, Seong Gi Hun Makin Garang dengan Rambut Merah

Namun kini Song Joong Ki hadir kembali dengan drama terbarunya yang diprediksi akan kembali meledak dan mengangkat namanya lagi.

Selain Song Joong Ki juga akan ada penampilan teranyar dari Kim Soo Hyun, Goong Yu, Choi Woo Shik hingga aktris cantik yng sedang naik daun Go Yoon Jung.

Drama-drama terbaru Netflix ini memiliki beberapa genre yang berbeda, mulai dari fiksi ilmiah, thriller, dan juga romansa yang paling dinantikan penonton.

Berikut drama Korea Netflix terbaru Tahun 2024 yang bertabur aktor populer Korea dengan bayaran yang fantastis:

1. My Name Is Loh Kiwan

My Name Is Loh Kiwan akan menampilkan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. Sesuai judulnya, Song Joong Ki akan berperan sebagai Loh Ki Wan seorang pembelot Korea Utara yang berada di Belgia bersama sang ibu Ok Hee.

Ki Wan lalu bertemu dengan Marie mantan penembak jitu yang juga menjalani hidup baru di Belgia.

Drama action ini akan menjadi pembuktian karier akting Song Joong Ki yang tak pernah mengecewakan penggemarnya.

2. The Queen of Tears

The Queen of Tears merupakan drama terbaru sekaligus come back dari aktor tampan Kim Soo Hyun yang akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Ji Won.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum Grup Queens. Sedangkan Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan