5 Drakor Netflix Paling Ditunggu Penayangannya, Bertabur Aktor Tampan Mulai Kim Soo Hyun, Gong Yoo Hingga Song Joong Ki

Drakor The Queen of Tears memiliki genre komedi romantis, yang akan menunjukkan chemistri kedua pemain yang pastinya akan membuat baper penonton.

Karena keduanya akan menampilkan kisah pernikahan unik yang mereka jalani, dari awal sampai beberapa langkah selanjutnya.

3. The Trunk

The Trunk merupakan drama terbaru Gong Yoo sekaligus sebagai ajang reuninya dengan para penggemar. Bergenre misteri dengan banyak kejutan didalamnya, penonton akan diajak gong Yoo untuk berfikir keras memecahkan misteri yang belum terungkap.

Drakor The Trunk menceritakan mengenai layanan pernikahan rahasia yang kemudian terungkap gara-gara sebuah koper yang ditemukan di tepi danau.

4. Resident Playbook

Aktris cantik Go Yoon Jung akan memerankan sosok seorang residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di Pusat Medis Yulje cabang Jongro.

Drakor ini menayangkan kehidupan para residen OB-GYN di Jongno Yulje Medical Center.

Resident Playbook akan secara gamblang menggambarkan beberapa aktivitas di rumah sakit yang dilakukan oleh tenaga medis maupun pasien.

Drama ini merupakan spinn of dari drama populer Hospital Playlist yang banyak di gemari dijamannya.

Baca juga : Sinopsis Drakor A Killer Paradox yang Akan Tayang di Netflix

5. A Killer’s Paradox

Drakor ini bergenre komedi gelap yang ceritanya cukup menarik. Ternyata diadaptasi dari webtoon yang populer.

Choi Woo Shik akan berperan sebagai Lee Tang yang membunuh seorang pembunuh berantai tanpa disengaja.

Sementara Son Suk Ku akan memerankan sosok detektif polisi Jang Nam Gam yang melakukan pengejaran untuk menangkap Lee Tang.

Penggemar akan kembali dihibur oleh penampilan apik Choi Woo Shik dan Son Suk Gu.

Itulah 5 drama terbaru Netflix yang pasti akan sangat ditunggu penayangannya, karena aktor-aktor tampan akan menajdi daya tarik utama drama-daram ini.

 

Tinggalkan Balasan