NetfLix Rilis First Look Squid Game 2, Seong Gi Hun Makin Garang dengan Rambut Merah

JABAR EKSPRES – Netflix memastikan drama korea hits Squid Game season 2 akan tayang pada tahun ini. Hal ini terungkap saat Netflix rilis first look Squid Game 2 di akun instagramnya.

Dalam video first look Squid Game 2 yang diunggahnya pada Kamis, 1 Februari 2024, terlihat wajah baru dari pemeran utamanya Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang kini berambut warna merah menyala.

Seong Gi Hun dengan menggunakan stelan jas lengkap, sedang berjalan di koridor bandara sambil menerima telepon.

Baca juga :  Jadi Perdebatan Netizen, Ternyata Ini Alasan T.O.P BIGBANG Dipilih Jadi Pemain ‘Squid Game 2’

Dalam percakapannya, sosok misterius dalam telepon memberikan peringatan pada Seong Gi Hun.

“Kamu akan menyesali pilihan yang kamu buat” mendengar hal tersebut, wajah Seong Gi Hun tampak memendam amarah, dan langsung menjawab.

“Aku akan menemukanmu. Aku akan melakukan apa pun,” jawabnya.

Ada lima slide foto dan video Squid Game 2 yang dirilis Netfix   , selain video Seong Gi Hun juga tampak foto Front Man yang tetap diperankan oleh Lee Byung Hun.

Juga foto sosok Suit Man yang kembali diperankan oleh Gong Yoo sedang dalam percakapan serius, dan satu hal yang mengejutkan, ada karakter baru yang akan diperankan oleh Park Gyu Young.

Baca juga : Ini Daftar Pemain Squid Game 2, Ada Im Siwan sampai Kang Ha-neul

Dalam 12 jam perilisan First look Squid Game 2 ini langsung mendapat sambutan hangat dari netizen, baik unggahan di akun Netflix global maupun Korea @netflix, langsung dibanjiri komentar netizen.

Netizen rata-rata meninggalkan komentar positif dan mengaku sudah sangat tidak sabar menantikan serial ini. Banyak juga yang menanyakan kapan tepatnya waktu perilisannya, juga banyak yang antusias dengan beberapa tokoh baru yang dimunculkan Netflix di season ke 2 Squid Game. **

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan