Kapan Tayang A Shop For Killers Episode 7, Benarkan Jeong Ji Man Akan Muncul Menghadapi Bale

JABAR EKPSRES – Banyak pecinta drama Korea yang penasaran dengan ending dari drama A Shop For Killers. Karena drama ini sangat plot twis dan tidak bisa ditebak alur ceritanya. Drama yang menyisakan dua episode ini, banyak ditanyakan kapan tayang A Shop For Killers untuk Episode 7.

Karena di episode 7 A Shop For Killers, akan mengungkapkan banyak hal mengejutkan yang sebelumnya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Dari tayangan preview episode 7 yang muncul diakhir episode 6, menunjukkan banyak kejadian yang tidak diterungkap sebelumya, seperti kronologi kematian keluarga Jeong Ji Man (Lee Dong wook) hingga membuat Jeong Ji An (Kim Hye Jun) menjadi yatim piatu.

Baca juga : Preview A Shop For Killers Episode 7, Ji Man Diyakini Bakal Muncul Kembali Untuk Melindungi Ji An

Akan ketahuan siapa dalang dari pembunuhan nenek dan orang tua Ji An, apakah masih berhubungan dengan Bale musuh dari Ji Man ataukah berhubungan dengan Murthehelp, bisnis senjata Ji Man.

Selain kasus pembunuhan tersebut, akan terungkap pula kisah dibalik Murthehelp. Hal ini setelah kemunculan Pasin, pasti Ji An akan mencari tahu seperti apa bisnis sang paman yang sesungguhnya, kepada gurunya tersebut.

Dari video Preview akan diketahui juga bagaimana perjuangan Ji An menahan serangan-serangan dari Bale dan komplotannya. Meski dengan bantuan kawan-kawan sang paman, sepertinya mereka mengalami kesulitan.

Hal ini bisa dilihat dari kondisi Minhye, Pasin dan Brother yang kerepotan melindungi Ji An dari ancaman kematian. Bahkan rumah Ji An yang sudah terlindungi dengan benteng besi terlihat hancur hingga sebuah mobil bisa menerobos masuk kedalam rumah tersebut.

Baca juga : VIRAL, Selain Yannie Kim, Ada Orang Indonesia yang Main di A Shop For Killers Bareng Lee Dong Wook, Ini Dia Sosoknya

Setelah terdesak di dalam rumah dan gudang Murthehelp, Ji An Tidak akan punya tempat lagi untuk bersembunyi. Kemana lagi Ji An akan berlindung, apakah Jeong Ji Man sudah menyiapkan strategi lain untuk melindungi keponakan semata wayangnya tersebut.

Tinggalkan Balasan