Preview A Shop For Killers Episode 7, Ji Man Diyakini Bakal Muncul Kembali Untuk Melindungi Ji An

JABAR EKSRPES – Preview A Shop For Killers Episode 7 memberikan banyak teka-teki yang belum juga bisa terungkap. Karena banyak hal tak terduga muncul yang membuat kisahnya semakin menarik dan membuat penonton penasaran.

Drama A Shop For Killers yang sudah tinggal 2 episode akhir ini, benar-benar mengajak penonton untuk menebak seperti apa akhir kisahnya. Dalam A Shop for Killers episode 7 akan banyak petunjuk yang diberikan, bahkan ada fakta-fakta baru yang semakin membuat kisah ini plot twist.

Kisah misteri dengan banyak adegan laga ini, diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun sebagai paman dan keponakan.

Pada episode 6 yang lalu, diungkap seperti apa kehidupan Jeong Ji Man (Lee Dong Wook) sebelum memiliki bisnis jual beli senjata yang berkedok bisnis selang. Ternyata dia adalah komandan dari satu pleton pasukan khusus.

Baca juga : A Shop For Killers Berapa Episode, Ji An Semakin Bingung Siapa Kawan dan Siapa Musuh

Sayanganya ada salah satu anggotanya bernama Bale yang tidak sejalan dengannya. Dia juga berani melawan perintahnya hingga menimbulkan banyak korban sipil yang tidak bersalah. Untuk menghentikannya Ji Man terpaksa harus membunuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Ji Man akhirnya memilih untuk berhenti dari kesatuannya tersebut.

Namun ternyata Bale yang sudah dibunuhnya masih hidup dan kembali bersatu dengan anggota lainnya untuk balas dendam pada Ji Man.

Sementara Ji Man yang dari episode satu sudah meninggal, membuat keponakannya Jeong Ji An dalam bahaya, apalagi bisnis berbahayanya yang bernama Murthehelp diwariskan kepada Ji An.

Hal ini membuat banyak orang memburu Ji An, Hingga nyawanya terancam setiap detik. Berbagai serangan yang datang sudah menghancurkan rumahnya, namun ternyata Ji Man sudah memeprsiapkannya.

Dia memanggil teman-temannya untuk melindungi Ji An, dia bahkan membangun rumahnya menjadi safe house yang anti peluru dengan bungker dan ruang rahasia.

Salah satunya markas murthehelp yang ternyata berada di salah satu ruang rahasia didalam digudang selangnya.
Penghianatan bukan hanya terjadi di saat Ji Man hidup, Ji An juga mengalami penghianatan dari teman masa kecilnya, Jeongman yang ternyata memanfaatkan Ji An untuk bisa masuk ke markas Murthehelp.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan