Perumdam Tirta Anom Terus Tingkatkan SDM Untuk Optimalkan Pelayanan

JABAR EKSPRES – Direktur utama Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, E Fitrah Nurkamilah mengatakan pihaknya terus berupaya mengoptimalkan pelayanan kepada para pelanggannya.

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) setiap karyawan dan karyawatinya.

Hal ini seiring dengan rutinitas teknis yang dilakukan para karyawan dan karyawati diawal tahun 2024.

BACA JUGA: Pemkot Banjar Suntik Dana Segar Rp150 Miliar untuk Perumdam Tirta Anom

“Ini sebagai bentuk komitmen kita terhadap optimalisasi pelayanan di Perumdam Tirta Anom,” kata Fitrah saat gelar workshop untuk karyawan karyawati Perumdam Tirta Anom,” Selasa 23 Januari 2024.

Workshop bertajuk ‘Pengembangan SDM membangun budaya kerja melalui pengembangan karakter entrepreneur’ itu dipandang Fitrah sangat perlu untuk diikuti para karyawan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar.

“Melalui agenda kinerja dipandang perlu adanya keseimbanhan wawasan edukasi. Karena sebagai karyawan dan karyawati yang dituntut menjadi ujung tombak publik servis yang sering menemui beragam karakter,” kata dia.

Fitrah mengharapkan karyawan yang mengikuti workshop ini dapat diberikan pengetahuan di sisi pengalamannya.

BACA JUGA: Tim Reaksi Cepat Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Atasi Aduan Pelanggan di Lapangan Dengan Hal Ini

Peningkatan kualitas kinerja sangat dipengaruhi juga oleh potensi yang harus dikembangkan didalam diri, guna terbangun karyawan dan Karyawati yang berkarakter, berdedikasi dan mampu berdayasaing.

“Sehingga dengan begitu bisa menjadi agen perubahan untuk kemajuan perusahaan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota dan Sekretaris Daerah Kota Banjar yang dalam hal ini sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Anom. Kegiatan juga diakhiri dengan melakukan MOU dengan Universitas Siliwangi. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan