Netizen Bandingkan Ending My Demon Dengan Goblin, Karena Sama-sama Musnah Terbakar

JABAR EKSPRES – Drama Korea My Demon sudah memasuki episode akhir, ending My Demon episode 15 yang terjadi pembakaran spontan pada tubuh Gu Won, lantas dibandingkan oleh Netizen dengan ending drama Goblin.

Kedua drama memang memiliki latar belakang yang sama, yakni percintaan dua mahluk yang berbeda alam, yakni manusia dengan iblis. Netizen banyak yang menduga ending dari My Demon tidak akan jauh berbeda dengan Ending Goblin.

Bahkan di media sosial TikTok, banyak tiktoker yang menyandingkan video kedua drama tersebut, tepatnya saat adegan pemeran prianya perlahan-lahan musnah terbakar bara api yang menyala hingga menjadi butiran api.

Baca juga : Kapan Tayang Drakor My Demon Episode 11, Mungkinkan Ada Penghianatan dari Orang Dekat?

Namun banyak yang menyebutkan bahwa akhir drama My Demon akan berakhir dengan bahagia, karena sebelum musnah terbakar, Guwon (Song Kang) sempat mengucapkan beberapa kata dari alkitap.

Dimana banyak yang berharap Gu Won akan berakhir menjadi manusia seutuhnya setelah penyesalannya dan mengakui tuhannya.

Pasalnya selama 200 tahun, Gu Won terkesan selalu membangkang pada Tuhannya, sehingga dia menjadi demon selama ratusan tahun.

Musnahnya Gu Won pada ending episode 15 dikarenakan dia menyelamatkan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang meninggal. Hal ini menjadi salah satu larangan bagi seorang demon untuk mencampuri urusan manusia.

Baca juga : My Demon Episode 16 TAMAT Hari Ini, Happy Ending atau Sad Ending Kisah Cinta Gu Won dan Do Hee?

Bedanya dengan Goblin, dia musnah setelah menemukan orang yang bisa mengambil pedang yang tertusuk dalam tubuhnya.

Meski kisahnya berakhir  berbeda, namun netizen berharap My Demon bisa happy ending seperti yang terjadi pada Goblin.

Karenanya Episode 16 yang akan tayang malam ini, akan menjadi episode yang sangat dinantikan oleh banyak penonton.

Mari buktikan, apakah akhir dari drama  My Demon akan bahagia atau Gu Won benar-benar akan musnah selamanya, meninggalkan Do Do Hee sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan