Link Nonton Happy Birth-Die Episode 4,  Natasha Wilona Benci Ulang Tahun Karena Tahu Seperti Apa  Kematianmu 

JABAR EKSPRES – Series terbaru dari platform vidio yang kini sedang menghebohkan dunia hiburan tanah air, Happy Birth-Die. Salah satu series unggulan yang sedang dinanti-nantikan penayangannya.

Happy Birth-Die yang mulai tayang apda 12 Januari 2024 ini, dibintangi oleh Natasha Wilona, Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48, Gracia JKT48 dan beberapa artis muda lainnya.

Digarap oleh Sutradara Kuntz Agus, Series Happy Birth-Die ini mengangkat genre misteri dan thriller dengan sedikit bumbu percintaan yang rumit.

Bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Pijar (Natasha Wilona), yang memiliki kemampuan melihat kematian seseorang, hanya dengan bersalaman di saat orang tersebut berulangtahun.

Hal itulah yang membuatnya sangat membenci ulang tahun, karena dia menganggap hari yang seharusnya menjadi hari bahagia, akan menjadi tragedi.

Baca juga : Jadwal Tayang Trinil: Kembalikan Tubuhku Hari Ini di Jakarta, Diangkat dari Drama Radio Populer era 80-an!

Apalagi bayangan kematian yang dlihatnya selalu terbukti. Sehingga dia mengganggap bahwa kemampuannya tersebut  sebagai kutukan, dan Pijar ingin menghilangkan kemampuannya tersebut.

Akhirnya dia berhasil menemukan sebuah cara untuk terlepas dari kutukan tersebut, yakni melalui seseorang bernama Heksa.

Heksa adalah teman kantor Pijar, disaat ulang tahunnya, tak sengaja Pijar harus bersalaman dengan Heksa. Pijar sudah ketakutan akan bayangan kematian Heksa, namun ajaibnya, dari bersentuhan tangan tersebut, Pijar tidak melihat bayangan kematian yang akan menimpa Heksa.

Pijar ternyata tidak bisa membaca kematian Heksa, hal ini diyakininya sebagai jalan baginya untuk terbebas dari kutukan. Bukan hanya itu, dia juga berharap bisa menyelamatkan seorang temannya dari kematian melalui Heksa.

Baca juga : Pemain DOTS Versi Indonesia Siapa Saja? Warganet Heboh Usulkan Aktor Ini

Masalahnya, Pijar tidak tahu bagaimana caranya untuk mendekati Heksa, Diantara kegalauannya itu, tiba-tiba muncul Andre yang malah mendekatinya.

Masalah lain juga datang saat ada yang tahu rahasia kekuatan Pijar dan berusaha untuk mempermalukannya didepan orang banyak.

Bagaimana Pijar harus menghadapi orang-orang ini, dan seperti apa usaha pijar untuk menyelamatkan orang-orang yang dikenalnya dari kematian.

Tinggalkan Balasan