My Demon Episode 16 TAMAT Hari Ini, Happy Ending atau Sad Ending Kisah Cinta Gu Won dan Do Hee?

JABAR EKSPRES – Drakor My Demon akan segera memasuki episode 16 hari ini, akankah sosok Iblis, Gu Won, hidup kembali usai musnah karena menyelamatkan Do Hee?

Episode 15 menyisakan rasa penasaran mendalam di hati penonton, drama yang dibintangi Kim Yoo Jung dan Song Kang ini berakhir menyedihkan dalam episode 15.

Mereka benar-benar harus dipisahkan oleh kenyataan pahit, di mana Song Kang yang berperan sebagai Gu Won harus bertaruh raganya untuk menyelamatkan Do Hee yang tertembak oleh Seok Min.

Ending episode 15 drakor My Demon, memperlihatkan kepada penonton, sosok Gu Won yang rela mempertaruhkan hidupnya demi membangunkan Do Hee agar tetap hidup meski dirinya harus lenyap.

BACA JUGA: Drakor My Demon Episode 15: Jadwal Tayang dan Bocoran Preview

Akankah My Demon Episode 16 Gu Won Hidup Kembali?

Dalam preview episode 16 drakor My Demon, Seok Min yang menembak Do Hee akhirnya dipenjara.

Ia bahkan menyebut Do Hee berhati dingin padahal orang-orang di sekitar Do Hee meninggal.

Do Hee yang selamat, kemudian bisa menduduki posisi sebagai komisaris. Namun tak ada kehadiran Gu Won di tengah-tengah rapat tersebut.

Terlihat juga Do Hee berdiri di tepi laut sembari mengucapkan selamat natal untuk Gu Won, dengan tatapannya yang begitu merindukan sosoknya. Ia memiliki sebuah harapan dan ingin membuat kontrak.

BACA JUGA: Kapan Drakor My Demon Tamat? Cek Jumlah Episodenya

Belum diketahui apa harapan yang diinginkan Do Hee hingga dirinya rela membuat kontrak.

Apakah ia ingin mengharapkan Gu Won kembali lagi menjadi manusia? Ataukah keduanya akan benar-benar berpisah di episode 16 ini?

Saksikan drama Korea berjudul My Demon episode 16 yang akan tayang Sabtu 20 Januari 2024 pukul 22.00 malam waktu Korea Selatan di SBS atau bisa juga disaksikan di Netflix.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan