Jadwal Bioskop Trans TV 15 Januari 2024, Tayang Film Homefront

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 15 Januari 2024, bakal tayang film Homefront dan film Crank 2: High Voltage.

Film Homefront akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan film Crank 2: High Voltage yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.00 WIB.

Inilah ringkasan film Homefront dan film Crank 2: High Voltage yang akan tayang di Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Homefront

Film Homefront menceritakan tentang seorang mantan agen DEA pidah rumah bersama anaknya, namun ia harus berhadapan dengan gembong narkoba setempat.

Ingin memulai dari awal dan menghilang bersama putrinya yang berusia sepuluh tahun bernama Maddy, mantan agen DEA, Phil Broker, pindah ke pedalaman Louisiana yang hangat.

Namun, Phil akan segera mendapati dirinya berada dalam masalah, ketika insiden kekerasan di sekolah Maddy membuka jalan bagi konfrontasi langsung dengan pedagang sabu lokal, Gator, dan kaki tangannya yang kejam.

Sekarang, Gator mengetahui masa lalu Broker yang tersembunyi, dan saat Phil berusaha menghindari masalah.

Pengedar narkoba yang kejam itu tidak akan berhenti untuk menyingkirkannya, termasuk membahayakan Maddy yang tidak bersalah.

Akankah Broker dan putrinya mendapatkan kehidupan mereka kembali? Saksikan selengkapnya film Homefront yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Crank 2: High Voltage

Film Crank 2: High Voltage menceritakan tentang Chelios menghadapi mafia Tiongkok yang telah mencuri jantungnya yang hampir tidak bisa dihancurkan.

Chev Chelios selamat dari jatuh dari langit. Dia berada di lokasi yang tidak diketahui, dibius, sementara berbagai orang Tiongkok mengambil organnya.

Kemudian Chev lolos, hanya mengetahui nama pria dengan peti es. Dia menelepon Doc Miles, seorang ahli jantung tak berizin, yang memberitahunya bahwa hidup di jantung buatan hanya satu jam, dan haru tetap isi dayanya.

Chev perlu menemukan jantungnya sendiri dan menemui Dokter untuk transplantasi.

Dia memulai pengejaran terbatas waktu terhadap sosok bayangan, peti es, dan hatinya dibantu oleh Eve, Rei, dan Venus untuk mendapatkan tegangan listrik dalam tubuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan