Klarifikasi Pihak Maersk Terkait Afiliasi Aplikasi Penghasil Uang yang Asli

JABAR EKSPRES – Inilah klarifikasi dari pihak Maersk melalui situs webnya terkait afiliasi aplikasi penghasil uang dengan Maersk yang asli.

Sebagaimana melansir dari video unggahan TikTok Pakar Kartu Kredit Roy Shakti, bahwa klarifikasi ini cukup membuat mencengangkan para member.

Roy Shakti membeberkan klarifikasi dari situs web Maersk rent terkait aplikasi penghasil uang yang ada di Indonesia.

Sebelum ke pembahasan, perlu Anda ketahui bahwa Maersk adalah perusahaan pelayaran dan logostik Denmark yang didirikan pada tahun 1904 oleh Arnold Peter Moller dan Peter Maersk Moller.

Kegiatan bisnis Maersk meliputi pelayaran, pengoperasian pelabuhan, manajemen rantai pasokan, dan pergudangan.

BACA JUGA: Apk Penghasil Uang BBH Terbukti Membayar atau Scam? Cek Faktanya

Namun, baru-baru ini aplikasi penghasil uang Maersk yang ada di Indonesia tengah ramai diperbincangkan publik, lantaran diduga penipuan berskema ponzi.

Melalui unggahan video TikTok Roy Shakti mengungkapkan bahwa Maersk rent memang bukan merupakan afiliasi dengan Maersk yang asli.

“Temen-temen, Anda cek di situsnya Maersk kemarin ada yang ngasih ke aku bahwa ada di kolom FAQ, jadi ada yang menanyakan, apakah Maersk rent itu adalah aplikasi yang legal atau tidak,” kata Roy Shakti.

Dari pertanyaan yang diajukan di kolom FAQ tersebut kemudian dijawab dengan jawaban yang cukup mencengangkan para member Maersk.

“Kemudian dijawab oleh situsnya yaitu untuk Maersk rent dan aplikasi penghasil uang yang lain itu tidak terafiliasi dengan Maersk yang asli,” ucap Pakar Kartu Kredit itu.

Kemudian ditegaskan kembali oleh Roy Shakti, bahwa aplikasi penghasil uang Maersk yang ada di Indonesia merupakan palsu dan memiliki gejala scam.

“Jadi Maersk rent dan aplikasi penghasil cuan lain, termasuk yang ponzi-ponzi ini adalah palsu, temen-temen. Ini udah langsung konfirmasi dari pihak Maersk,” tegas Roy Shakti.

BACA JUGA: WASPADA! Roy Shakti Beberkan Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Skema Ponzi

Oleh sebab itu, bagi Anda yang sudah terlanjur berinvestasi pada apk penghasil uang Maersk, ada baiknya Anda tetap berhati-hati.

Tetaplah bijak dalam mengambil keputusan berivestasi pada apk penghasil uang yang belum jelas legalitasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan