Fakta yang Harus Kamu Ketahui Aplikasi VCCP Penipuan!

JABAR EKSPRES – Aplikasi VCCP adalah sebuah aplikasi untuk menonton video trailer film yang menawarkan penghasilan. Aplikasi VCCP ini menjadi perdebatan apakah ini adalah penipuan atau benar-benar membayar penggunanya. Sampai saat ini belum ada laporan korban, ada keraguan mengenai keabsahan model bisnis VCCP.

Namun meskipun belum ada bukti yang meyakinkan bahwa aplikasi VCCP ini adalah penipuan, tetapi pengguna disarankan untuk tetap berhati-hati.

Konsep penghasilan dari menonton cuplikan video terdengar tidak masuk akal dan membutuhkan deposit untuk mendapatkan lebih banyak uang, yang meningkatkan keraguan mengenai keaslian aplikasi.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang VCCP Terbukti Investasi Bodong? Ini Faktanya

Aplikasi VCCP ini meminta pengguna untuk menyetor sejumlah uang agar bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan. Mengingat pola bisnis yang tidak biasa ini, ada kemungkinan bahwa ini adalah skema ponzi yang berbahaya.

Aplikasi sejenis, seperti Simonida Media, sebelumnya telah terbukti melakukan penipuan. Perbandingan dengan kasus serupa, seperti Simonida Media, menunjukkan bahwa VCCP mungkin mengikuti jejak yang sama.

Oleh karena itu, untuk berhenti menggunakan aplikasi VCCP dan Simonida Media agar bisa menghindari kerugian lebih lanjut. Aplikasi ini juga tidak memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menambah keraguan tentang keabsahan dan keamanannya. Aplikasi yang tidak memiliki izin resmi sebagai aplikasi penggalangan dana, yang meningkatkan risiko bagi pengguna.

Pendapatan VCCP berasal dari setoran anggota, bukan dari iklan. Kesimpulannya, penting untuk berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ilegal seperti VCCP, dan informasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan waspada terhadap potensi bahaya aplikasi serupa.

Baca juga : Viral!! 3 Ciri-Ciri Aplikasi Bit Terbukti Scam Berkedok Investasi Bodong

Pada akhirnya, disarankan untuk berhati-hati terhadap aplikasi ilegal seperti ini, karena banyak kasus penipuan sejenis yang terjadi belakangan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan