Security Pizza HUT di Gunung Putri Disekap, Rp15 Juta Melayang

BOGOR, JABAR EKSPRES – Nasib malang menimpa seorang security pekerja restoran cepat saji Pizza HUT di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Pria bernama Haryadi (40) tahun tersebut menjadi korban penyekapan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengatakan, peristiwa itu baru diketahui pada pukul 06.00 WIB pagi. Korban ditemukan dalam keadaan tangan terikat dan mulut dilakban.

“Jadi menurut keterangan korban, pelaku berjumlah 4 orang datang membawa sajam Kampak, langsung merusak CCTV,” katanya saat dikonfirmasi Jabar Ekspres.

BACA JUGA: HMKI Terima Dana Hibah, Padahal Vakum Sejak 2021, Alumni: Ga Bahaya Ta?

Para pelaku mencoba mengambil uang tunai dalam berangkas, namun tidak bisa dibuka. Hingga akhirnya mereka mengambil barang-barang dalam restoran cepat saji tersebut.

“Barang yang diambil adalah 4 tab merek Samsung, 4 HP. Kerugian kurang lebih Rp15 juta,” ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Didin Komarudin menambahkan, saat ini kasusnya telah ditangani oleh Polsek Gunung Putri untuk ditindaklanjuti.

“Sudah kami tangani, sudah komunikasi juga dengan Satreskrim Polres Bogor, mudah mudahan pelakunya cepat ditangkap,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Ratusan Anjing Siap Potong Berhasil Diamankan di Tol Kalikangkung, Pemprov Jabar Perketat Lalu Lintas Hewan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan