Seger 8ener! Cara Unik Kampanye PKS Kota Sukabumi

JABAR EKSPRES – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi melaksanakan kampanye dengan cara yang cukup unik dari biasanya. Terlihat mereka membagikan buah jeruk kepada masyarakat atau pengendara yang melintas sebagai bentuk memperkenalkan partainya.

Buah jeruk yang dibagikan oleh para kader ataupun para calon anggota dewan tersebut buah jeruk itu terdapat stiker dengan slogan kampanye Seger 8ener.

Saat di wawancara oleh Jabar Ekspres, Ketua PKS Muda Kota Sukabumi, Wildan Rist menjelaskan bahwa maksud dari kampanye membagikan jeruk yang terdapat slogan Seger 8ener tersebut merupakan bagian dari branding PKS itu sendiri.

“Salah satu gagasan dari DPW untuk mengenalkan pks lebih mudah, karena dari filosofi logo itu pks bulat dan orange, bisa di artikan sama seperti jeruk,” ujarnya kepada Jabar Ekspres, Sabtu 13 Januari 2024.

BACA JUGA: UNIK! PKS Kota Banjar Pakai Jeruk untuk Kampanye Menangkan AMIN

Wildan melanjutkan, ide memberikan buah jeruk yang segar tersebut sama dengan tagline PKS yang mengusung kampanye Seger 8bener. Kampanye tersebut berupa memberikan program pangan murah untuk kesejahteraan, kerja gampang, dan sehat mudah untuk masyarakat.

“Masyarakat kan sudah familiar dengan jeruk. Saat Munas 2020, PKS mengganti logo dari kotak hitam kuning ke bulat orange, jadi kita juga perlu branding. Tentu dengan semangat menebar kebaikan lewat program kita,” bebernya.

Dengan simbol buah jeruk yang seger 8ener, Ketua PKS Muda Kota Sukabumi itu berharap agar kedepannya masyarakat ingat bahwa PKS adalah partai yang seger bener.

“PKS dengan tagline Seger 8ener akan mencoba memberikan suasana politik yang segar dan benar untuk dipandang masyarakat,” tutupnya. (Mg9)

BACA JUGA: Anies Baswedan Janjikan Ini untuk Entaskan Fresh Graduate yang Nganggur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan