WASPADA! Roy Shakti Beberkan Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Skema Ponzi

JABAR EKSPRES –  Pakar Kartu Kredit Roy Shakti beberkan ciri-ciri yang paling khas pada aplikasi penghasil uang skema ponzi yang berujung scam atau penipuan.

Simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui ciri-ciri yang paling krusial yang harus Anda ketahui sebelum melakukan investasi pada aplikasi penghasil uang.

Di zaman yang serba canggih saat ini, Anda bisa mendapatkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dengan mudah dan cepat.

Salah satu cara paling ampuh untuk mendapatkan uang secara instan, yaitu dengan melakukan investasi pada aplikasi penghasil uang.

Di indonesia sendiri sudah banyak beredar aplikasi penghasil uang yang memberi tawaran menggiurkan bagi membernya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang BBH Diduga Scam, Cek Faktanya Menurut Pakar

Namun, aplikasi tersebut kebanyakan adalah aplikasi scam atau aplikasi penipuan dengan menerapkan skema ponzi.

Hal ini harus diwaspadai oleh masyarakat Indonesia yang mudah tergiur pada penawaran yang berbau penghasil uang.

Sebelum melakukan investasi pada sebuah aplikasi, pastikan Anda telah memeriksa legalitas aplikasi tersebut apakah sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau belum.

Jika aplikasi tersebut sudah terdaftar di OJK, dipastikan bahwa aplikasi tersebut legal dan bisa Anda gunakan untuk berinvestasi.

Sementara itu, jika aplikasi yang Anda temukan belum legal OJK, Anda harus tetap waspada untuk menanam uang di aplikasi tersebut.

Ciri Aplikasi Penghasil Uang Skema Ponzi

Lebih lanjut, Pakar Kartu Kredit Roy Shakti memberikan informasi penting terkait aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi yang berujung scam.

Dilansir dari unggahan video TikTok Roy Shakti, bahwa terdapat beberapa aplikasi penghasil uang yang wajib Anda waspadai, karena menerapkan skema ponzi.

Bahkan ada beberapa aplikasi yang sudah terbukti scam atau penipuan yang membuat para member ketar-ketir.

“Tiap orang menanyakan ke saya ini apk ponzi apa bukan. Mulai dari Bit Armundi, Ne TV, Poly Commercial, GSBA, Maersk, kemudian TRA dan banyak lagi,” ujar Roy Shakti.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang MAERSK Terbukti Scam! Member Masih Bisa Tarik Uang?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan