Tingkah Random Member Seventeen di Golden Disc Awards yang Tertangkap Kamera Penonton

JABAR EKSPRES – Acara Golden Disc Awards ke 38 yang berlangsung di Jakarta, 6 Januari lalu, memberikan kesan mendalam bagi para penggemar Kpop tanah air.

Terutama yang berkesempatan menonton langsung Golden Disc Awards di Jakarta International Stadium. Pasalnya banyak kejadian lucu dan kelakuan ramdom para idol yang tertangkap kamera penonton, salah satunya para member Seventeen.

Meski tidak seluruh member Seventeen hadir ke acara GDA 2024 Jakarta, Karena Jeong Han Absen. Namun kelakuan para member lainnya berhasil membuat sosial media di Indonesia ramai dengan foto dan video mereka.

Beberapa kejadian lucu yang diabadikan para penonton, berhasil membuat Carat (fandom Seventeen) Indonesia ikut senang karena mengetahui tingkah laku idol mereka diacara GDA 2024.

Baca juga : Fakta Tentang Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024)

Banyak yang memberikan komentar positif, mengingat Seventeen sudah berulang kali mengunjungi Indonesia untuk konser maupun fan Meeting, sehingga Carat sudah terbiasa dengan tingkah random mereka.

Berikut beberapa kerandoman member Seventeen saat gelaran Golden Disc Awards 2024.

1. Mingyu

Member yang sering disebut Carat Indonesia memiliki tubuh bak Gapura Kabupaten ini, rupanya belum terbiasa dengan cuaca di Indonesia, meski udah tiga kali mengunjungi Indonesia.

Mingyu tertangkap kamera tampak kegerahan hingga banjir keringat, bahkan setelah perform tubuhnya yang masih mengucurkan keringat tampak membasahi bajunya hingga bisa diperas.

Kelakukan random Mingyu yang memeras baju yang dipakainya ternyata tertangkap kamera carat.

Bukan hanya itu, Mingyu bahkan meminta tambahan kipas kecil dari staf GDA, padahal ditangan satunya sudah memegang kipas yang sama. Setelah mendapatkan kipas tersebut Mingyu kembali duduk di bangku, bersebelahan dengan sang leader S.coups yang juga memegang kipas.

2. Vernon

Carat Indonesia sering menjulukinya sebagai member berwajah datar, karena jarang sekali vernon menunjukkan ekspresi dan emosinya.

Namun yang terjadi di Golden Disc Awards 2024 sangat berbeda, Vernon terlihat tertawa lepas saat menyaksikan penampilan Dino yang tiba-tiba muncul saat BSS tampil dipanggung.

Gaya tertawa Vernon yang disebut diluar nalar itu menjadi hal sangat langka yang pernah terjadi, dan ternyata hal itu juga hanya berlangsung dalam beberapa detik saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan