Aplikasi Penghasil Uang Maersk Diprediksi Fix Scam Pada 15 Januari

JABAR EKSPRES – Berdasarkan edaran yang dikeluarkan aplikasi penghasil uang Maersk, tentang pengiriman hadiah acara yang diselenggarakan pada Akhir Desember lalu, diketahui bahwa waktu pengiriman hadiah akan dilakukan secara serentak pada 15 Januari.

Waktu tersebut diprediksi akan terjadi scam pada aplikasi penghasil uang Maersk. Pasalnya, hal ini juga sering terjadi pada apliaksi lain yang akan mengalami scam.

Meski saat ini sudah banyak yang menyebut Maersk Scam, namun beberapa pengguna mengaku masih bisa melakukan penarikan saldo, dan mengirimnya ke rekening bank pribadi. Sehingga informasi aplikasi tersebut telah scam tidak sepenuhnya dipercaya oleh membernya.

Baca juga : VIRAL, Aplikasi MAERSK Hari ini SCAM, Apakah masih bisa Widraw?

Namun banyak yang memprediksi aplikasi penghasil uang Maersk akan benar-benar scam pada tanggal 15 januari.  Yakni pada saat pihak aplikasi menjanjikan akan mengirimkan hadiah kepada member yang mengikuti even natal uang Rp10 Miliar, dengan cara memecahkan telur bebek emas.

Karena belajar dari aplikasi investasi lain yang menjelang scam,  saat mengadakan acara yang menjanjikan hadiah besar,  biasanya, hadiah tidak diterima hingga waktu yang dijanjikan.

Bahkan web atau aplikasi jadi susah diakses atau malah sama sekali tidak bisa lagi diakses, sehingga para member yang menjadi korban scam tidak bisa mengklaim hadiah yang dimenangkannya.

Meski begitu, masih ada oknum leader yang akan memberikan dalih seperti yang tertulis dalam ketentuan acara, yakni sebagai berikut :

1. Waktunya kirimkan hadiah acara : 15 Januari
2. Mohomn isi alamat pengiriman dengan hati-hati untuk memastikan informasinya benar
3. Maersk perlu kirimkan hadiah anggota dalam jumlah besar, perlukan waktu persiapan.

Sehingga jika ada yang menanyakan kapan hadiahnya diterima, leader tinggal menunjukkan ketentuan acara tersebut, karena bisa terjadi dua kemungkinan, yang pertama salah dalam memasukkan alamat pengiriman, yang kedua hadiah masih menunggu waktu, karena pengiriman banyak dalam jumlah besar.

Aplikasi Maersk menjadi salah satu aplikasi ponzi yang memiliki banyak member, karena terus terusan memberikan keuntungan harian pada membernya, sehingga banyak yang tergiur dan tidak percaya bahwa aplikasi ini akan scam kemudian hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan