Terancam Tak Dibayar, Peraih Hadiah Event Aplikasi Penghasil Uang Maersk Ketar Ketir

JABAR EKSPRES – Kabar scamnya aplikasi penghasil uang Maersk di Indonesia membuat ratusan ribu membernya ketar-ketir. Apalagi bagi yang sudah tergiur mengikuti even natal dan tahun baru kemarin.

Diduga event tersebut merupakan cara dari aplikasi penghasil uang Maersk untuk mengeruk dana anggotanya, sebagai puncak even sebelum mereka melakukan penutupan akses.

Setelah semua dana tersebut masuk, pihak maersk diketahui menjanjikan akan membagikan hadiah dari even tersebut pada tanggal 10 hingga 15 Januari mendatang.

Baca juga : VIRAL, Aplikasi MAERSK Hari ini SCAM, Apakah masih bisa Widraw?

Namun kini pada tanggal 8-9 Januari, aplikasi penghasil uang Maersk dikabarkan telah scam, dan sebagaian membernya sudah kesulitan melakukan widraw.

Hal ini membuat para membernya panik dan banyak menanyakan ke berbagai media sosial tentang kebenaran kabar tersebut.

Pasalnya sudah banyak yang melakukan deposit dengan membeli berbagai peralatan kargo untuk menaikkan keuntungan, seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Dimana dengan membeli atau menyewa peralatan kargo yang ada dalam daftar, maka akan bisa mendapatkan keuntungan atau hasil harian sesuai ketentuan dalam daftar tersebut.

Namun yang mengherankan, hasil atau keuntungan yang diperoleh tidak masuk akal, karena dalam beberapa hari sudah bisa kembali modal, bahkan dalam beberapa minggu keuntungan bisa berkali lipat dari deposit awalnya.

Hal inilah yang membuat banyak orang tergiur dan terus melakukan deposit untuk membayar berbagai peralatan yang dibelinya, agar bisa menaikkan level keanggotaannya.

Meski dikabarkan scam, namun banyak yang mengaku sudah balik modal dari deposit awalnya, sehingga tidak begitu kecewa. Hanya saja kekecewaan banyak terjadi bagi yang mengikuti even tahunan seperti natal dan tahun baru. Hal ini karena setiap yang mengikuti even dijanjikan hadiah besar dari telur bebek emas yang didapatnya.

Baca juga : Terbukti Masih Membayar, Kapan Aplikasi MAERSK Scam?

Beberapa member juga melaporkan sudah tidak bisa widraw atau menarik dana dari akun Maersk yang dimilikinya di aplikasi, padahal jumlah uang didalamnya masih banyak.  Biasanya widraw lancar dan bisa dilakukan setiap hari dalam waktu tertentu. Hal ini juga membuat sebagaian membernya panik, karena khawatir uang yang ada dalam aplikasi tersebut ikut hilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan