Kapan Jujutsu Kaisen Chapter 248 Tayang? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Simaklah jadwal rilis manga Jujutsu Kaisen chapter 248, waktu, spoiler, kebocoran, dan tempat membacanya.

Sejak awal pertempuran antara Sukuna dan penyihir lainnya lebih dari 30 chapter yang lalu, kita telah menyaksikan Sukuna berhasil menghancurkan tiga dari mereka, termasuk Gojo Satoru.

Seperti halnya Gojo yang berhasil mengatasi Teknik Terkutuk Sepuluh Bayangan Sukuna, dia juga telah mewariskan sesuatu kepada Higuruma, yang menjadi korban terbarunya.

Bersiaplah untuk Jujutsu Kaisen Chapter 248 yang akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2024 pukul 12 pagi JST.

 

Peristiwa sebenarnya di Chapter 247

Duel yang sedang berlangsung dalam Chapter 247 Jujutsu Kaisen, di mana Sukuna memberikan pujian terhadap kehebatan Higuruma. Namun, ini adalah batasnya, dan Sukuna terus melanjutkan bahkan setelah menyerang dan melewati tes tambahan.

Baca juga: Yoichi Takahashi, Sang Kreator Manga Captain Tsubasa, Pamit Setelah 43 Tahun Berkarya

Baca juga: Jadwal Tayang Manga One Punch Man Chapter 200 dan Prediksinya

Karena Yuji khawatir Higuruma terlalu sendirian, dia turun tangan untuk membantu, tetapi Sukuna dengan mudah menangkisnya dan bahkan mengolok-oloknya, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pantas. Di tengah upaya Higuruma untuk menyerang Sukuna dengan pedangnya, Sukuna melancarkan serangan dekonstruksi yang kuat sambil melantunkan mantra.

Higuruma mematahkan tangan kanannya dalam prosesnya, tetapi Sukuna mendorongnya untuk sembuh dengan sendirinya. Meski Higuruma menyatakan kebencian mendalam, dia tetap siap mati. Saat Higuruma mengiris tangan keduanya, Sukuna mengulangi peringatan bahwa dia harus menggunakan Teknik Terkutuk Terbalik untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Higuruma menggunakan Teknik Piercing Blood untuk menyembuhkan tangan kanannya dan bahkan menusuk tangan Sukuna, namun ternyata itu hanya tangannya. Seseorang tanpa nama menghalanginya. Dalam serangan keras berikutnya, Sukuna menyatakan, “Sejauh inilah saya akan melangkah.” Saat Higuruma akan jatuh, dia menyerahkan pedangnya ke Yuji, yang menusuknya dari belakang.

 

Tempat membaca Jujutsu Kaisen Chapter 248

Anda hanya dapat membaca manga Jujutsu Kaisen Chapter 248 di Viz Media dan Manga Plus.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan