Manga Spy x Family Chapter 93, Prediksi dan Jadwalnya

JABAR EKSPRES- Spy x Family chapter 93 akan dirilis pada Senin, 8 Januari 2024 pukul 12 pagi JST. Karena Anya tampaknya telah menemukan cara belajar yang cocok untuknya, protagonis Loid Forger dan para penggemar sama-sama tidak sabar menunggu untuk melihat nilai yang dia terima pada ujian akhirnya.

Sayangnya, belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Spy x Family chapter 93 pada saat artikel ini ditulis. Hal ini biasanya terjadi pada serial yang dirilis secara digital melalui platform Shonen Jump+, yang umumnya mempersulit informasi spoiler yang akurat untuk tersedia secara konsisten.

Oleh karena itu, merupakan hal yang lumrah bagi para penggemar untuk menonton rilisan serial yang diterbitkan secara digital ini secara buta. Untungnya, penggemar setidaknya telah memverifikasi informasi rilis resmi untuk edisi mendatang.

Penggemar dapat membaca terbitan ini melalui sumber resmi di situs resmi Viz Media, situs MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Rekap chapter 92

Spy x Family chapter 92 dimulai dengan Anya menyadari bahwa dia harus benar-benar belajar untuk ujian akhir yang akan datang. Hal ini disechapterkan dia tidak dapat mengenali pemikiran siapa di kelas yang benar pada tes sebelumnya.

Sementara itu, Loid juga sedang mempertimbangkan ujian akhir yang akan datang, mengungkapkan kekhawatirannya, mengingat nilai Anya sebelumnya, dan Fajar membuat perubahan nilai menjadi tugas yang terlalu berbahaya.

Saat Loid dan Anya mencoba belajar satu sama lain, mereka disela oleh tetangga mereka, Sigmund dan Barbara Authen, yang mengundang Anya untuk makan camilan.

Baca juga: Manga Oshi No Ko Chapter 136, Prediksi dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 245, Lihat di Sini!

Topik sekolah akhirnya muncul, mengungkap masa lalu Sigmund sebagai profesor universitas. Hal ini menyebabkan Anya belajar dengan Sigmund beberapa hari dan minggu menjelang ujian akhir.

Loid menyaksikan beberapa pembelajaran ini, mengagumi pendekatan Sigmund dalam menyesuaikan cara belajar Anya dengan sesuatu yang menurutnya menyenangkan.

Akhirnya, hari ujian tiba, Anya dengan percaya diri mengisi lembar jawabannya dan sepertinya mendapat semacam pencerahan saat melakukannya. chapter ini berakhir tepat ketika nilai ujian akhir diumumkan untuk dilihat semua orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan