One Piece Episode 1089, Rahasia Abad Kekosongan Mulai Terungkap?

JABAR EKSPRES- Anime One Piece mengalami singkatnya jeda setelah episode penyiapan terakhir sebelum merilis One Piece episode 1089. Episode mendatang akan memulai arc Pulau Egghead yang baru dan menarik.

Pembaca manga sangat menantikan arc ini. Dengan episode yang akan segera dirilis dalam beberapa hari, sebuah trailer promosi telah diperoleh, memberikan gambaran kepada penggemar tentang apa yang dapat diharapkan dari episode mendatang.

 

Jadwal rilis One Piece Episode 1089, plot, dan informasi lainnya

One Piece Episode 1089 dijadwalkan tayang pada hari Minggu, 7 Januari, pukul 9:30 pagi (JST).

Penggemar dapat melakukan streaming episode tersebut di platform seperti Crunchyroll setelah rilis lokal di jaringan televisi Jepang.

Tidak ada kabar resmi mengenai perilisan dubbing bahasa Inggris untuk episode tersebut, namun versi tersebut akan ditayangkan perdana di Funimation di kemudian hari.

Baca juga: Karakter Baru yang Muncul Anime Jujutsu Kaisen Season 3

Baca juga: Bocoran Anime Re:Zero Season 3, Bakal Rilis Tahun ini!

Dengan trailer One Piece 1089 yang telah diungkap, penggemar dapat mengantisipasi bahwa ini akan menjadi pengantar untuk Arc Pulau Egghead yang sangat dinantikan.

Video promosi tersebut memperlihatkan lokasi futuristik dengan robot raksasa dan pakaian ilmiah fiksi. Klip ini juga memberikan fokus pada nama Vegapunk, menunjukkan bahwa para penggemar mungkin akan melihat ilmuwan terkemuka dari Pemerintah Dunia.

Arc ini akan memiliki signifikansi besar dari segi pengetahuan karena juga memberikan isyarat terkait dengan informasi seputar Abad kekosongan.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan