Sinopsis Welcome To Samdalri Episode 8, Kejadian Mengerikan yang Dialami Ji Chang Wook Kembali Terulang

JABAR EKSPRES – Drama Korea (Drakor) Welcome to Samdalri yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun kini sudah masuk ke episode 8, yang tayang pada Minggu (24/12).

Pada episode kali ini banyak kejadian yang menguras air mata dan membuat emosi penonton seolah-olah diaduk-aduk dalam waktu yang bersamaan. Meski begitu, akting para pemain Welcome to Samdalri pada episode 8 ini banyak mendapat pujian, karena adegan sedih dan panik yang mereka lakonkan nampak sangat natural.

Bahkan pada episode 8 ini, Welcome to Samdalri berhasil mencatat rating 7,9% secara nasional dan juga untuk wilayah metropolitan.

Baca juga : Sudah Sesi Baca Naskah, Kapan Drama Ji Chang Wook Welcome to Samdalri Tayang?

Kedekatan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) yang mulai kembali terjalin, ternyata tidak disukai oleh ayah Yong Pil, Jo Sang Tae (Yoo Oh Seong).

Hal ini lantaran Jo Sang Tae masih menganggap bahwa kematian istrinya Bu Mi Ja (Jeong Yumi) atau ibu Yong Pil merupakan kesalahan dari ibu Samdal, Go Mi Ja ((Kim Mi Kyung).

Karenanya suasana penuh canggung selalu terjadi saat keluarga Sam Dal bertemu dengan Sang Tae. Seperti saat ada pertemuan persahabatan, Sam Dal yang sedang bersama Yong Pil secara tidak sengaja bertemu dengan Sang Tae.

Saking takutnya Sam Dal bahkan tidak bisa melakukan kontak mata denannya dan tidak tahu harus berbuat apa hingga akhirnya pergi dengan tergesa-gesa sambil mengatakan, “Maafkan aku.”

Hal ini ternyata diperhatikan oleh sang ibu Go Mi Ja, yang akhirnya ikut membenci Sang Tae karena terus terusan bersikap buruk kepada keluarganya.

Banyak hal yang dipikirkan oleh Mi Ja hingga akhirnya dia kembali merasakan sakit didadanya hingga harus minum obat secara diam-diam.

Ternyata Mi Ja merupakan pasien penyakit jantung yang tidak boleh mengalami tekanan atau banyak pikiran, karena akan berdampak buruk pada kondisi jantungnya yang sewaktu-waktu bisa berakibat fatal.

Ketika Sam Dal yang baru saja selesai mengajukan lamaran untuk berpartisipasi dalam kontes fotografer bertajuk Jeju dan Cuaca yang diadakan oleh BMKG Korea. Dia bermaksud mampir ke tempat kerja Yong Pil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan