Profil Vito Valnino John, Artis Nagaswara yang Jadi Korban Investasi Scamer Simonida Media

JABAR EKSPRES – Nama Vito Valnino John kini tengah viral paska pengakuannya yang mengejutkan publik. Seiring kabar scamnya investasi Simonida Media yang merugikan puluhan ribu anggotanya, ternyata nama Vito tercantum sebagai salah satu korbannya.

Vito yang merupakan artis dari label musik terkenal di Indonesia Nagaswara, mengaku baru 3 bulan join di Simonida Media.

Meski baru 3 bulan, namun puluhan juta rupiah sudah dia setorkan ke aplikasi investasi Simonida Media, bahkan sudah mengajak istri, hingga keluarganya untuk ikut terjun pada bisnis investasi yang ternyata scam ini.

Baca juga : Pengakuan Artis Vito Valnino Korban Aplikasi Penghasil Uang Simonida Media, Rugi Hingga Puluhan Juta

Vito yang pernah terlibat dalam pembuatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah ini, mengaku sangat kesal dengan para penipu Simonida Media yang sudah merugikan puluhan ribu korban seperti dirinya.

Karenanya, pria kelahiran Manado 5 November ini bertekad ingin membuat para scamer ini dikenali banyak orang sebagai penipu, agar tidak ada lagi yang tergiur dengan ajakannya dan tertipu masuk kedalam bisnis investasi yang menghancurkan ekonomni para korbannya seperti simonida media.

Siapa sosok Vito dan bagaimana sepak terjangnya didunia hiburan tanah air berikut profil singkanya.

Vito Valnino mengaku menyukai musik sejak SD dan mulai membuat band saat berada di bangku SMP. Sejak saat itu dia mulai rajin menulis dan menciptakan lagu.

Alumni Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD ini mulai serius masuk dapur rekaman sejak kuliah bersama bandnya yang bernama ELMONEMO, meski ditentang oleh orangtuanya yang ingin anaknya lebih serius kuliah ketimbang bermusik.

Pada tahun 2005, label pertama yang menaungi Band ELMONEMO adalah Warner Music, namun sempat vakum karena ada pergantian personil. Barulah Tahun 2012, Vito bersama ELMONEMO meluncurkan Lagu jagoan “Satu Cinta”.

Pada tahun 2017, Vito diminta secara khusus oleh CEO Nagaswara Rahayu untuk menjadi artis ekslusif Nagaswara dengan bentuk Duo yaitu Duo RizaVito.

Duo ini sempat mengeluarkan single “Gara Gara Cinta” yang diciptakannya sendiri bersama Riza pasangan duetnya, juga ada satu lagu hits mereka “Hanya dirimu” yang merupakan ciptaan Vito, Donall & Riza.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan