Aplikasi Penghasil Uang BBH Diduga Penipuan Skema Ponzi

JABAR EKSPRES – Apa itu aplikasi penghasil uang atau investasi BBH? Aplikasi BBH atau Bartle Bogle Hegarty adalah aplikasi yang menawarkan keuntungan cukup besar dengan cara menuntaskan beragam tugas.

Aplikasi penghasil uang BBH memberikan penawaran yang sangat menarik untuk para member, salahsatunya mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Namun apakah benar aplikasi penghasil uang BBH bisa menghasilkan uang dengan besar hanya dengan melakukan pengerjaan tugas dan deposit? Simak sampai tuntas untuk mengetahui jawabannya.

Profil BBH

Melansir dari aplikasi BBH, Bartle Bogle Hegarty (BBH) adalah agen periklanan global Inggris. BBH adalah perusahaan periklanan terkenal di dunia yang dikenal karena kreativitas dan efisiensinya. Perusahaan ini didirikan bersama di London, Inggris pada tahun 1982 oleh legenda periklanan John Bartle, Nigel Bogle, dan John Hegarty. BBH berkomitmen untuk mengejar metode strategis dan ide luhur.

BBH adalah bagian dari Publicis International Group. Saat ini, Publicis Groupe telah menjadi grup layanan komunikasi transnasional terbesar keempat di dunia. Pada tahun 2018, BBH dinobatkan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year.

Baca Juga: Investasi Penghasil Uang BBH Tak Bisa Diakses, Benarkah Sudah Scam?

BBH menjalankan bisnis berdasarkan pusat komersial kota-kota besar, dan secara ekstensif menyerap talenta multikultural kelas satu dunia.Bisnis perusahaan mencakup dunia, dan perusahaan berkantor pusat di London, Inggris.

Sejak BBH memasuki pasar Indonesia pada tahun 2020, BBH telah berhasil membantu banyak orang menyelesaikan masalah ketenagakerjaan mereka dan taraf hidup mereka meningkat pesat. Perusahaan kami mendapat dukungan kuat da pemerintah Indonesia, Kami akan membantu masyarakat berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia untuk waktu yang lama dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja.

Namun profil BBH tersebut nampaknya masih diragukan, sebab aplikasi penghasil uang ini diduga akan scam.

Salah satu yang mengungkapkan bahwa aplikasi BBH akan scam ialah Roy Shakti. Dia mengungkapkan bahwa aplikasi BBH scam (penipuan).

“Aplikasi ini menghasilkan cuan beneran atau cuma sekedar another ponzi scam ya? Jawabannya ya ini adalah aplikasi scam teman-teman,” Kata Roy Shakti melalui salah satu unggahan videonya di TikTok @opiniroyshakti (29/11).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan