Apakah Aplikasi Penghasil Uang Simonida Media Aman Atau Tidak?

JABAR EKSPRES – Ada banyak yang bertanya mengenai aplikasi penghasil uang atau investasi Simonida Media aman atau tidak, dalam artikel ini kita akan membahasnya.

Namun sebelum mengetahui apakah Simonida Media aman atau tidak kita ulas terlebih dahulu apa itu Simonida Media.

Simonida Media adalah perusahaan media digital yang berasal dari Amerika Serikat yang membuka cabang di Indonesia pada tahun 2023, namun tidak diketahui secara pasti siapa pendirinya di Indonesia.

Simonida Media mengklaim memiliki teknologi canggih dan berfokus pada konten video, musik, dan e-commerce. Namun, perusahaan ini menjadi sorotan karena diduga menjalankan skema ponzi.

Investor harus membayar biaya pendaftaran mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan mendapatkan komisi dari setiap orang yang mereka rekrut, mirip dengan VTube yang juga dicurigai sebagai skema ponzi.

Selain itu, Simonida Media tidak memiliki izin dari OJK dan tidak memiliki produk atau layanan yang jelas. OJK telah memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan tidak berinvestasi di Simonida Media karena berisiko tinggi dan dapat menyebabkan kerugian.

Baca Juga: Viral! Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Sudah Scam!

Salah satu aplikasi yang menawarkan keuntungan tinggi ialah Simonida Media, selain menawarkan keuntungan mereka pun sering melakukan kegiatan amal untuk meyakinkan para membernya.

Simonida Media bahkan beberapa kali membagikan sembako terhadap orang-orang yang membutuhkan, mengikuti acara-acara, dan lainnya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan bisa menggaet lebih banyak member.

Kemudian Simonida Media pun pernah dimuat dibeberapa media seperti Pontianak Tribun, Reportase Papua, Banpos, dan lainnya.

Perihal itu membuat orang semakin percaya dan yakin bahwa aplikasi penghasil uang Simonida Media benar-benar membayar tanpa menaruh rasa curiga sedikit pun.

Aplikasi Simonida Media Aman atau Tidak?

Apabila Anda bertanya aplikasi Simonida Media aman atau tidak jawabannya tidak aman, sebab saat ini para member sudah banyak yang mengalami persoalan dalam mengakses aplikasi.

Ada beberapa member yang ingin melakukan withdraw atau penarikan uang namun sayangnya tidak bisa, padahal member tersebut memiliki uang di dalam aplikasi dengan nominal yang cukup besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan