Kampanye Hari ke-18, Ganjar – Mahfud Datangi Wilayah Jawa Barat, Berikut Agendanya

Jabar Ekspres – Paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Berdasarkan informasi Media Center TPN, Paslon itu siap menggelar kampanye spektakuler di Jawa Barat pada Jumat (15/12). Ganjar akan memukau Kabupaten Karawang dan Bekasi, ditemani sang istri, Siti Atikoh, dan buah hatinya, Alam Ganjar.

Pagi yang penuh semangat dimulai dengan Senam Sicita bersama 2.000 massa di Lapangan Bola JIVC, Karawang pada pukul 06.05 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan kunjungan ke Sanggar Genramanah Dalang H. Darsa, Dusun Jenebin, Desa Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang.

BACA JUGA: Di Arab Saudi, Muhaimin Iskandar Janjikan Ini Untuk Para PMI

Perjalanan tak berhenti di situ, Ganjar dan rombongan mengunjungi berbagai tempat, termasuk Kantor TKRPP pada pukul 07.20 WIB, Rumah Pengasingan Bung Karno pada pukul 08.35 WIB, dan akan melaksanakan salat jumat di Masjid Agung Syekh Quro pada pukul 11.30 WIB.

Pukul 14.15 WIB, Ganjar akan makan siang dengan Caleg Partai Pengusung Di Rumah H. Dewa, Perum Graha Puspa Karangpawitan, Karawang.

Kemudian pukul 15.15 WIB, ziarah ke Makam Syekh Quro di Kampung Pulobata, Pulokelapa, Lemahabang, Karawang, Jawa Barat.

Di Bekasi, malam akan bercahaya dengan Makan Malam Bersama Milenial dan GenZ di Mattea Social Space. Ganjar siap menggairahkan semangat muda pada pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Mahfud MD mengukir jejaknya di Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya, dan Garut.

Pada Pukul 09.00-11.00 WIB Mahfud akan berdialog bersama Ajengan Se-Priangan (Ponpes Al-Quran Cijantung, Pamalayang, Kec. Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat).

BACA JUGA: Karena Hal Ini Pakar Politik Sebut Prabowo Subianto Terancam Kehilangan Dukungan Suara

Lalu pada pukul 11.30-12.30 WIB cawapres nomor urut 3 itu akan melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Tasikmalaya, serta silaturahmi dengan Kyai Ponpes Miftahul Huda pada pukul 13.00-14.00 WIB.

Terakhir, malam penuh berkah dihadiri oleh Mahfud MD dalam acara sholawatan bersama santri dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Al-Fauzan, Garut. Pada pukul 19.30-21.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan