Link Live Streaming Kedatangan V dan RM Masuk Wajib Militer

JABAR EKSPRES – Hari ini, V dan RM BTS masuk wajib militer (wamil), seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Yakni 11 Desember 2023, anggota BTS yang masuk wajib militer adalah V dan RM. Link live streaming kedatangan V dan RM masuk Wajib Militer bisa kamu dapatkan diakhir tulisan ini.

Sedangkan Jimin dan Jungkook diagendakan akan berangkat sehari setelahnya, yakni tanggal 12 Desember 2023, atau besok.

Keduanya akan memulai dinas militer mereka dengan bertugas aktif di Pusat Pelatihan Perekrutan Nonsan, yang terletak di Chungcheongnam-do, provinsi barat daya Korea Selatan.

Sebelum menjalankan tugasnya di kemiliteran, V dan RM menyempatkan diri meninggalkan beberapa pesan untuk penggemarnya, atau yang disebut ARMY.

Beberapa unggahan V BTS dengan model rambut cepaknya, cukup membuat penggemarnya sedih, meski sebelumnya V meninggalkan pesan dengan banyak candaan. Yang terkesan mengajak Army untuk tidak bersedih.

Baca juga : Unggahan V BTS, Paska Pengumuman Bighit tentang Wajib Militer Bikin Army Kesal

Namun pesan terakhir V yang dibuat di Weverse pukul 09.31 tadi (11/12) cukup mengharukan. V BTS menyampaikan bahwa ia akan merindukan ARMY, ia juga meminta mereka untuk menjaga kesehatan.

Unggahan tersebut ternyata mendapatkan komentar dari member BTS lain, yang sudah terlebih dulu menjalani Wajib Militer yakni Jin BTS.

“Sebenernya pas aku berangkat wajib militer, suhunya berasa kayak lagi -35 derajat dan badai salju parah bahkan nyaris gak jadi (berangkat). Tapi kamu berangkat di saat yang tepat, dunia sudah menjadi baik” tulis Jin BTS unggahan Wevers V.

Tak kalah mengharukan dari V, RM juga menuliskan pesan panjang yang isisnya juga meminta Army untuk menjaga diri dan menantikan mereka kembali.

Berikut isi pesan RM yang diunggahnya di Instagram Story di akunnya @rkive.

“Halo untuk semua orang yang aku cintai. Hari itu akhirnya tiba. Aku merasa ada begitu banyak hal yang ingin kukatakan padamu, tapi sekarang setelah semuanya ada di sini, sepertinya aku tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat,” tulis RM mengawali isi pesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan