Jung Seung Hwan Umumkan Akan Mulai Program Wajib Militer

JABAR EKSPRES- Jung Seung Hwan, yang meruoakan penyanyi asal Korea Selatan, telah secara resmi mengumumkan bahwa dia akan memulai wajib militer.

Pada tanggal 14 Juli, agensi Jung Seung Hwan, yaitu Antenna, membagikan informasi tersebut melalui akun media sosial mereka. Mereka mengumumkan bahwa penyanyi solo ini akan mendaftar wajib militer pada tanggal 17 Juli mendatang.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu memberikan cinta yang dermawan kepada Jung Seung Hwan, dan ingin memberitahu Anda tentang wajib militer Jung Seung Hwan,” ungkap agensi tersebut seperti yang dilaporkan oleh Soompi pada hari Sabtu.

“Jung Seung Hwan akan masuk ke pusat pelatihan rekrutmen tentara pada tanggal 17 Juli di mana dia akan menerima pelatihan militer dasar, dan setelah itu dia akan bertugas di band militer,” tambahnya.

Baca juga:Ardhito Pramono Akan Rilis 11 Lagu di Album Baru Bertajuk “Roadtrip”

Lebih lanjut, agensi tersebut juga mengungkapkan bahwa untuk mengurangi kerumunan di lokasi, tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari pendaftaran Jung Seung Hwan.

“Karena upacara tersebut merupakan momen pribadi bagi wajib militer dan keluarga mereka, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi markas tersebut,” kata agensi tersebut.

Antenna juga meminta dukungan dari para penggemarnya yang akan menjalankan tugas negaranya dan memohon doa agar sang artis bisa kembali dengan sehat.

Ia adalah seorang penyanyi Korea Selatan yang bernaung di bawah agensi Antenna. Ia terkenal sebagai peserta kedua terbaik di acara “K-pop Star Season 4” yang ditayangkan di SBS.

Baca juga: Ha Jung-woo Jadi Sutradara Sekaligus Aktor Film Komedi Terbarunya

Sebelum memulai debutnya, ia menjadi populer melalui lagu tema hitnya yang berjudul “If It Was You”. Sepanjang karirnya, ia telah merilis beberapa lagu tema yang sukses masuk ke tangga lagu.

Debutnya dimulai pada bulan November 2016 dengan mini album “His Voice” dan kemudian ia merilis album studio lengkap pertamanya yang berjudul “Spring Again” pada bulan Februari 2018. Pada bulan April 2019, dia merilis mini album keduanya yang berjudul “Dear, My Universe”. Dan pada bulan Mei 2021, dia merilis mini album ketiganya yang berjudul “Five Words Left Unsaid”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan