Preview My Demon Episode 7, Identitas Gu Won Mulai Diselidiki

JABAR EKSPRES – Preview Drama My Demon episode 7, menunjukkan beberapa momen penting yang akan terjadi pada penayangan minggu depan.

Meski hanya berupa potongan-potongan adegan singkat, namun preview My Demon episode 7 sudah bisa menggambarkan seperti apa rumah tangga Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Jeong Gu Won ( SOng Kang) akan berjalan.

Pada cuplikan adegan pertama, sudah terjadi perselisihan yang berujung diusirnya Gu Won dari rumah Do Do Hee, padahal umur perkawinan mereka baru satu hari.

Drama percintaan antara dua mahluk yang seharusnya berbeda alam ini kian menarik diikuti, perkawinan yang terjadi antara mereka memang tidak berawal dari cinta, namun karena saling membutuhkan dan akan berakhir saat tujuan mereka tercapai.

Baca juga : Jadwal Tayang Drakor My Demon Episode 5-6, Iblis Pengawal yang Akhirnya jadi Suami

Gu Won setuju melakukan kawin kontrak karena bertujuan untuk melindungi kekuatannya yang berpindah pada Do Hee. Setelah kekuatannya kembali, maka dia akan langsung mengakhiri kontrak tersebut.

Sementara Do Hee bertujuan menggunakan kekuatan Gu Won untuk melindunginya dan mengungkap misteri kematiaan CEO Mirae Grup.

Penyelidikanpun dimulai dengan target pertama Noh Do Kyung (Kang Seung Ho) yang merupakan anak dari Noh Seok Min (Kim Tae Hoon) yang juga cucu dari CEO Mirae Grup.

Do Do Hee mencurigainya, karena Do Kyung memiliki dendam kepadanya. Apalagi Do Kyung pernah terang terangan mengatakan kepada Do Hee dihari pemakaman CEO Mirae Grup, bahwa Jika Mirae Grup Jatuh ketangan ayahnya, maka dialah nanti yang akan meneruskan tahta tersebut.

Penyelidikan yang dilakukan Do Do Hee dan Gu Wong cukup kocak, mereka terus membuntutinya Do Kyung hingga ke toilet, tentu saja menggunakan kekuatan teleportasi yang dimiliki Gu Won.

Selain itu mereka juga terjebak dalam photobox saat mengawasi Do Kyung dan nyaris ketahuan olehnya, hingga harus berpura-pura sedang berciuman.

Belum lagi Gu Won yang kini mulai ketagihan kopi, hingga kemana-mana selalu membawa kopi meski sedang dalam misi penyelidikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan