Unggahan V BTS, Paska Pengumuman Bighit tentang Wajib Militer Bikin Army Kesal

JABAR EKSPRES – Paska pengumuman BIG HIT Music tentang rencana wajib militer bagi 4 personil BTS yang terisa yakni RM, Jimin, V dan Jungkook, V mengunggah sesuatu di Instagram pribadinya yang langsung membuat Army penggemar BTS kesal.

BIG HIT Music yang merupakan agensi BTS memberikan keterangan resminya tentang rencana wajib militer bagi BTS pada Rabu (22/11), yang diperkirakan keempat anggota akan berangkat wamil dalam waktu bersamaan.

Pengumunan tersebut sangat mengejutkan bagi Army, dan diluar prediksi. Hal ini karena jungkook sedang dalam masa promosi album barunya, terlebih lagi, usia Jungkook yang baru 26 tahun dinilai masih jauh dari batas usia yang diberikan Pemerintah untuk BTS.

Apalagi pemerintah Korea Selatan juga sudah mengabulkan permohonan penundaan wajib militer yang diajukan BTS sejak 2020 lalu. Dimana mereka memiliki batas usia wajib militer hingga usia 30 tahun.

Baca juga : Terkait Prediksi Jadwal Wamil BTS, Big Hit Berikan Pernyataan Resmi

Hal ini berarti Jungkook masih memiliki waktu 4 tahun untuk meniti karier solonya.

Namun BIG HIT juga sudah pernah mengeluarkan agenda untuk BTS, dimana mereka dijadwalkan akan kembali berkumpul dan menjalani karier musiknya pada tahun 2025.

Belum selesai kehebohan yang dibuat BIG HIT, Army juga dikejutkan dengan unggahan V di akun instagram pribadinya @thv.

Dalam unggahan terakhirnya pada 22 November 2023 sekitar pukul 11.00 WIb, V mengunggah 9 fotonya dalam album Layover. Tepatnya beberapa foto dari MV Love Me Again dan Rainy days.

Dalam keterangan fotonya V menuliskan sesuatu menggunakan bahasa Korea yang diterjemahkan menjadi “Kau Bahagia, bukan?”.

Unggahan tersebut sontak membuat Army kesal, karena semua mengaku sedang bersedih dan tidak bahagia akan kepergian mereka menjalankan tugas wajib militernya.

Sayangnya kolom komentar di unggahan tersebut langsung dimatikan oleh V, sehingga Army langsung pindah berkomentar di weverse, Tiktok dan media sosial lainnya.

Unggahan V disebut-sebut justru meledek Army yang sedang bersedih, lantaran diunggah tepat setelah BIGHIT mengeluarkan pengumuman.

Baca juga : Ternyata Begini Caranya Big Hit Entertainment Memilih Leader untuk Grup

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan