Link Live Streaming Kedatangan V dan RM Masuk Wajib Militer

“Saya percaya bahwa periode 18 bulan ini, yang bisa dianggap panjang atau pendek tergantung bagaimana kamu melihatnya, akan memberi kita semua inspirasi dan pembelajaran yang baru dan asing,” lanjutnya.

“Meskipun aku juga takut, apa yang bisa lebih menghibur daripada kenyataan bahwa ada sesuatu yang harus diantisipasi dan dinanti-nantikan di masa yang tidak menentu ini? Selain pekerjaanku sendiri, kemungkinan besar itu adalah cinta kalian.”

“Kenyataan bahwa aku adalah seseorang yang mungkin terus-menerus diingat oleh seseorang dan ditunggu-tunggu oleh seseorang, walaupun ada kalanya aku merasa kesepian dan melankolis, aku rasa di dalam diriku sudah dipenuhi dengan cinta itu. Aku harap aku juga bisa menjadi kehadiran seperti itu untuk kalian.”

Baca juga : Lee Do-hyun Akan Wajib Militer, Agensi: Mohon Dukungannya!

BIGHIT MUSIC sebagai agensi dari BTS meminta kepada penggemar untuk tidak mengunjungi pusat pelatihan mereka, karena tidak akan ada pengiriman resmi secara terpisah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah masalah keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan, karena diprediksi akan terjadi penumpukan penggemar yang ingin melihat langsung kepergian mereka.

Dari pantauan Jabarekspres.com ada beberapa akun Youtube yang menayangkan secara langsung dari pintu masuk lokasi kamp pelatihan yang akan didatangi RM dan V. Salah satunya stasiun TV SBS news.

Namun dipantau hingga pukul 13.00 WIB atau 15.00 KST belum nampak kemunculan dua member BTS tersebut.

Sementara lalu lintas disekitar camp pelatihan sudah nampak dijaga oleh banyak polisi yang mengatur lalu lintas.

Suasana yang turun hujan membuat banyak kumpulan massa yang berjejer disekitar jalanan tersebut tampak membawa payung.

Beberapa wartawan juga tampak tengah bersiap dengan kamera besarnya, hingga ada yang mengambil gambar dari atap bangunan.

Dari suara dalam video tersebut juga terdengar lagu BTS yang diputar berulang kali untuk menyambut kedatangan Leader BTS dan member yang disebut paling tampan tersebut.

Berikut link Live Streaming untuk menyaksikan kedatangan V dan RM BTS ke kamp pelatihan Wajib militer :

KLIK DI SINI 

Tinggalkan Balasan