Ungkapan Jungkook BTS saat Terima Award MAMA 2023 Bikin ARMY Meleyot

JABAR EKSPRES – BTS kembali mencatatkan rekornya dalam Gelaran Mnet Asian Music awards (MAMA) 2023, sebagai penerima Daesang untuk yang ke-6 kalinya. Saat menerima award tersebut Jungkook BTS yang mewakili grupnya memberikan ucapan yang membuat ARMY penggemarnya langsung meleyot atau terbuai.

Ucapan Jungkook BTS  saat terima award dari MAMA , langsung menjadi viral di sosial media, karena banyak ARMY yang merepostnya dan menyebut cara Jungkook menyampaikannya sangat tulus menunjukkan kecintaannya pada penggemarnya.

Pada penyelenggaraan MAMA 2023 yang akan digelar selama dua hari yakni 28-29 November 2023 di Tokyo Dome, Jepang ini, di hari pertamanya, BTS berhasil membawa pulang dua trofi sekaligus.

Trofi yang diperoleh BTS merupakan Trofi utama dari gelaran MAMA yakni, Samsung Galaxy Worldwide Icon of The Year dan Worldwide Fans’ Choice (Bonsang).

Penghargaan yang berhasil diraih BTS untuk keenam kalinya ini, di bacakan oleh Aktor dan juga Idol Lee Junho 2PM yang belum lama ini mengadakan Fan Meeting di Indoneisa.

Baca juga :  BTS Sabet 4 Penghargaan Utama Di MAMA,

Sayanganya, BTS yang tiga membernya sedang menjalankan tugas Wajib Militer ini tidak bisa menghadiri gelaran tersebut, bahkan keempat member lainnya memiliki kesibukan sehingga tidak bisa datang untuk mnerima penghargaan.

Namun melalui videonya, Jungkook muncul dilayar untuk mewakili BTS menerima trofi. Video tersebut langsung disambut meriah oleh penonton, dan Lighstick langsung berubah menjadi army Bomb berwarna ungu.

Dalam videonya, Jungkook BTS yang menggunakan stelan jas berwarna hitam itu memberikan ucapan terima kasihnya kepada ARMY.

Berikut isi ucapan Jungkook BTS saat menerima penghargaan yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia:

 

Halo, ini Jungkook dr BTS, ARMY

ARMY!

Sekali lagi kami memenangkan Worldwide Icon of the Year di MAMA Awards 2023.

Kami menjadi pahlawan dalam cerita ini untuk yang ke-6 kalinya.

Dan kepada ARMY kami, yang mengirimi kami cinta yang tak tergoyahkan, kami sangat berterimakasih.

Dan kami mengucapkan terimakasih.

Sayang sekali kita gak bisa bertemu langsung hari ini, tapi sebentar lagi kita akan menjadi satu lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan