VIRAL Tagar ProtectFelix, Ini Usaha Stay Lindungi Felix Stray Kids yang Mendapat Ancaman Pembunuhan

JABAR EKSPRES – Penggemar Stray Kids atau biasa disebut Stay ternyata memiliki cara ampuh untuk melindungi idolanya. Saat salah satu member Stray Kids Felix Mendapatkan ancaman pembunuhan, Stay secara kompak langsung menaikkan taggar ProtecFelix hingga kini mulai viral diberbagai platform media sosial.

Langkah tersebut dilakukan Stay setelah mengetahui bahwa Felix Stray Kids mendapat ancaman pembunuhan dari seorang Akgae melalui sebuah pesan.

Pesan tersebut ternyata sudah dikirimkan oleh Akgae atau penggemar yang hanya menyukai satu atau dua orang dalam grup dan membenci sisanya ini selama kurang lebih dua tahun.

Meski saat ini ancaman yang masuk tersebut belum terbukti bentuk aksinya, namun bukti-bukti adanya pengancaman berhasil dikumpulkan oleh Stay yang sangat protektif melindungi Felix.

Baca juga : Banyak Dapat Kritik Pedas, Lagu Stray Kids ‘LA LA LA’ Malah Berhasil Trending di Youtube

Death threats atau ancaman pembunuhan tersebut didapat oleh Stay setelah dikirimkan oleh pelaku melalui platform komunikasi antar fans dan idol, Bubble.

Yang membuat Stay kesal adalah, Felix ternyata membaca ancaman-ancaman tersebut. Rupanya selama ini Felix menyadari ada Akgae yang terus menerornya, setelah dia sering membaca pesan-pesan dari penggemar yang masuk melalui Bubble. Bahkan Jika Felix tidak menegtahui bahasanya, dia sampai menerjemahkannya.

Hal ini diungkapkan Felix sendiri saat menghadiri sebuah acara fansign. Mengetahui ada ancaman terhadap idolanya, Stay langsung berusaha mengumpulkan bukti-bukti ancaman tersebut, dan didapati fakta mengejutkan, karena ternayata ancaman tersebut sudah berjalan selama dua tahun.

Baca juga : Alasan Felix Stray Kids Absen dari Jadwal Stray Kids Acara Video Call StarRiver

Diduga Akgae yang mengirimkan pesan ancaman kematian tersebut, menyukai salah satu member Stray Kids yang dekat dengan felix. Sehingga dia merasa Felix mengganggu idolanya.

Bukti-bukti Death threats tersebut kini dikirimkan kepada JYP sebagai agensi Stray Kids, dimaksudkan agar JYP lebih ketat saat menjaga para member Stray Kids terutama Felix.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan