One Piece Chapter 1099, Ternyata Kuma Jadi Pacifista karena…

JABAR EKSPRES- Manga One Piece chapter 1099 saat ini memperlihatkan latar belakang paling kelam dan paling menyayat hati dalam kehidupan Kuma. Dalam chapter terbaru, kita akhirnya mendapatkan informasi tentang usia Bonney dan orang tua kandungnya. Ginny juga meninggal karena penyakit misterius yang juga menyerang bayinya.

Meskipun terpukul oleh kematian Ginny, Kuma mengadopsi Bonney dan membesarkannya sebagai putrinya sendiri. Sayangnya, nasib Bonney terpaut pada penyakit tersebut, meskipun dia bermimpi berkeliling dunia.

Kuma tidak sanggup mengungkapkan kenyataan pada Bonney. Bonney berjanji untuk sembuh saat berusia sepuluh tahun, sementara dokter memprediksi kematian pada usia tersebut. Chapter mendatang akan membongkar lebih banyak rahasia tentang masa lalu Kuma. Telusuri lebih lanjut untuk mengetahui tanggal rilis dan potensi spoiler One Piece Chapter 1099.

Spoiler One Piece CHapter 1099 memulai kisah dengan Raja Bekori membakar Kerajaan Sorbet dan menindas para protester.

Kuma, sendirian, menghentikannya dan kemudian menjadi penguasa baru. Bonney, tanpa sengaja, memakan buah iblisnya dan berubah menjadi wanita muda yang mirip Ginny, mengagetkan semua orang.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Spoiler Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 4

Baca juga: Prediksi Cerita Manga My Hero Academia Chapter 407

Bekori kini didukung oleh Pemerintah Dunia dan menyebarkan desas-desus bahwa Kuma adalah seorang tiran. Setelah mengalahkan Bekori sekali lagi, Kuma meninggalkan Kerajaan Sorbet dan menjadi bajak laut. Dia melakukan perjalanan keliling dunia untuk mencari obat untuk Bonney. Di Sabaody, dia mengirimkan Topi Jerami ke pulau-pulau yang telah dia kunjungi sebelumnya.

Setelah bertemu kembali dengan Dragon, Kuma mengetahui keberadaan Vegapunk. Kuma membawa Bonney untuk bertemu dengan Vegapunk.

Ilmuwan tersebut bisa menemukan obat untuk Bonney, namun itu melibatkan proses seperti menciptakan cyborg. Setelah mengetahui tentang ras Kuma, Vegapunk meminta Kuma menjadi tuan rumah bagi pasukan kloningnya dengan imbalan menyelamatkan Bonney.

Di Mary Geoise, Saturnus, atau yang dikenal sebagai Jaygarcia Saturn, mendengarkan seluruh percakapan dan merencanakan sesuatu terkait klon.

Di Pulau Egghead, Kuma menyatakan mungkin alasan dia dilahirkan adalah untuk membantu Vegapunk dengan pasukan kloning yang dapat menyelamatkan banyak nyawa. Saat Vegapunk memanggilnya “santo,” Kuma menyebut dirinya sebagai “Pacifista.” Vegapunk menyukai istilah tersebut dan menamai klonnya dengan nama Pacifista.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan