Spoiler One Piece Chapter 1099, Sejarah Kuma dan Bonney Bertemu Vegapunk

JABAR EKSPRES- Manga One Piece chapter 1099 dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 27 November 2023, pukul 12 pagi JST. Manga ini baru saja kembali setelah mengambil jeda sejenak, dan seperti yang menjadi tren, para penggemar dengan antusias menantikan pengungkapan yang signifikan dalam edisi mendatang.

Pembocor tepercaya seperti Redon juga memberikan petunjuk serupa, menunjukkan pengetahuan yang mengesankan. Spoiler terakhir yang tersedia memberikan detail tentang isi chapter selanjutnya.

Chapter 1099 akan terus mengeksplorasi masa lalu Kuma dan Bonney, menjelaskan bagaimana mereka bertemu dengan Dr. Vegapunk. Pada chapter sebelumnya, nasib tragis Ginny terungkap.

Ia diculik oleh Naga Langit dan akhirnya meninggal karena penyakit yang tak dapat disembuhkan. Setelah kejadian itu, Kuma mengambil peran sebagai wali Bonney. Mengetahui bahwa Bonney hanya akan hidup sampai usia sepuluh tahun karena menderita penyakit serupa, Kuma sangat terpukul.

Cerita ini dimulai dengan kembalinya Raja Bekori ke Kerajaan Sorbet setelah sebelumnya digulingkan oleh Tentara Revolusioner. Namun, kali ini ia mendapat dukungan dari Pemerintah Dunia, yang mengakui posisi sahnya sebagai penguasa resmi kerajaan.

Baca juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Bahasa Indonesia Full!

Dengan didampingi pasukan laut, Bekori dengan kejam memaksa membantai orang-orang yang tidak bersalah dan bersiap membakar segalanya demi merebut kembali kerajaannya yang hilang. Namun, Kuma, seorang diri, berhasil mengalahkan marinir dan mengambil gelar raja, meskipun sebenarnya ada seseorang yang memerintah kerajaan tersebut.

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Ditunda? Ini Informasinya

Spoiler One Piece chapter 1099 yang telah terungkap sejauh ini masih singkat, dan para penggemar harus menunggu lebih banyak spoiler dan scan mentah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Pada chapter tersebut, Kuma dianggap sebagai seorang tiran oleh Pemerintah Dunia, yang melancarkan serangan lain ke Kerajaan Sorbet. Namun, kekuatan luar biasa Kuma sekali lagi menghancurkannya. Kuma kemudian membentuk kru bajak laut tetap mempertahankan julukan tiran.

One Piece Chapter 1099 juga mengungkapkan Age Buah atau Toshi Toshi no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya memanipulasi usia seseorang. Bonney secara tidak sengaja mengonsumsi buah ini, yang sebelumnya telah menyechapterkan penyakit tak dapat disembuhkan dan merenggut nyawa ibunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan