Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Subtitle Bahasa Indonesia Full!

JABAR EKSPRES- Berikut ini link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 subtitle Bahasa Indonesia full dan tentunya legal.

Apakah anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 mengalami penundaan? Para penggemar sepertinya perlu bersabar sejenak untuk mengetahui kelanjutan alur yang sangat intens di Shibuya.

Berikut adalah panduan mengenai  Jujutsu Kaisen episode 18 S2 (Episode 42 secara keseluruhan) beserta rincian penundaannya.

Akun resmi Twitter anime Jujutsu Kaisen baru saja mengumumkan bahwa perilisan Jujutsu Kaisen  s2 episode 18  (Episode 42 secara keseluruhan) di layanan streaming akan mengalami penundaan.

Jadwal baru untuk platform streaming adalah Jumat, 24 November, pukul 18.00. Namun, jadwal siaran TV di Jepang akan tetap berlangsung seperti biasanya pada hari Kamis, 23 November, pukul 23.56.

Sejauh ini, belum ada pembaruan dari Crunchyroll mengenai apakah jadwal siaran bersama (simulcast) akan mengalami perubahan atau tetap sama.

Baca juga: Link Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 8 FULL Resmi!

Baca juga: Akankah Ada Sequel Anime Attack on Titan? Simak di Sini!

Dengan asumsi bahwa simulcast akan mengikuti jadwal streaming yang baru, maka Episode 18 Season 2 Jujutsu Kaisen akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll sekitar hari Jumat, 24 November, pukul 07.00 ET / 06.00 CT / 04.00 PT. Tunggu pembaruan selanjutnya.

Episode 18 Season 2 Jujutsu Kaisen (Episode 42) berjudul “Benar dan Salah.” Saat Yuji Itadori bersedih atas perbuatan Sukuna di Shibuya, episode mendatang akan menampilkan karakter lain dan mengungkapkan perkembangan di sekitar area tersebut.

Preview gambar dari akun Twitter resmi anime Jujutsu Kaisen menampilkan Kento Nanami, Yuji Itadori, Mahito, dan Nobara Kugisaki.

Penggemar anime dapat berharap untuk melihat lebih banyak adegan pertarungan yang intens. Peristiwa di arc Shibuya diperkirakan akan semakin mendebarkan. Arc ini telah menyajikan sejumlah korban jiwa, dan mungkin akan ada lebih banyak karakter yang mengalami kematian dalam arc ini.

Untuk konten Jujutsu Kaisen lainnya, lihat panduan kami mengenai Yamata no Orochi, yang disebutkan oleh Sukuna saat melawan Mahoraga.

Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen S2 Episode 18

Bagi kamu yang ingin menontonnya klik saja linknya DI SINI!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan