Pasang Wajah Kesal, G-Dragon Datangi Kantor Polisi Terkait Tuduhan Penyalahgunaan Narkoba

JABAR EKSPRES – Kwon Jiyong atau lebih dikenal dengan nama G-Dragon akhirnya muncul dihadapan publik, saat mendatangai kantor Polisi Nonhyeon di Incheon pada Senin 6 November 2023 sore.

G-Dragon atau GD menyatakan mendatangi kantor polisi dengan sukarela untuk menjalani pemeriksan dan melakukan tes reagen sederhana seputar tuduhan penyalahgunaan narkoba terhadapnya.

Mengetahui rencana kedatangan GD yang pernah disebut sebagai King of KPop ini, Kepolisian bahkan menyiapkan 150 personil polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilokasi tersebut.

Para petugas polisi tersebut berjaga di pintu masuk dan keluar gedung untuk mengantisipasi datangnya penggemar GD yang dikhawatirkan mengganggu jalannya pemeriksaan.

Dengan mengenakan stelan jas warna hitam, GD yang turun dari mobil langsung disambut oleh puluhan wartawan yang sudah menunggunya. Banyak Netizen yang mengomentari kedatangan GD tersebut.

Baca juga : Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang Dikabarkan Berpacaran

Mulai dari wajah GD yang memberikan senyum kesal, penampilan bersih sang penyanyi yang tampak lebih berisi, juga kebiasaan GD yang berubah.

“Baru kali ini GD depan wartawan gak ngebow, mungkin dia uda gedek kali sama media yg bikin” fitnah seenk jidat” tulis akun cece*** di unggahan instagram akun @koreadispatch.

Saat rumor tentang keterlibatannya dalam kasus narkoba Lee Sung Kyu diungkap media, GD sudah langsung memberikan klarifikasi dengan membantahnya melalui pengacaranya.

Namun pihak kepolisian tetap dengan tuduhannya, ditambah media di Korea terus menyorotinya, sehingga membuat Leader BIGBANG tersebut kesal.

GD bahkan menyebut akan dengan sukarela mendatangi kepolisian jika dibutuhkan untuk pemeriksaan. Hal tersebut rupanya dibuktikannya sekarang.

GD yang menggunakan stelan jas berwarna hitam dengan kemeja biru muda tersebut memadukan pakaian resminya dengan sepatu coklat dan kacamata.
Gestur tubuh GD terlihat sedikit tegang, nampak dari berulang kali dia menggerakkan jari jemari dan tanggannya. Hal ini banyak disadari oleh VIP penggemar Bigbang yang sudah sangat hafal dengan kebiasaan idolanya tersebut.

Baca juga : Lirik Lagu Still Life – BIG BANG, Dengan Terjemahan Indo

Saat menjawab pertanyaan wartawan terkait upayanya menghilangkan bukti dengan mengecat rambut atau memutihkan rambutnya, GD nampak tersenyum kesal mendengarnya namun tetap memberikan jawaban bahwa ia belum pernah melakukan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan