10 Factory Outlet di Bandung yang Paling Sering Gelar Diskon

JABAR EKSPRES – Factory Outlet di Bandung merupakan salah satu daya tarik wisata yang tak bisa dianggap remeh. Banyak wisatawan yang sengaja datang ke Bandung untuk berburu pakaian murah berkualitas di Factory Outlet (FO) ini.

Di Kota Bandung saja, ada ratusan Factory Outlet yang tersebar di berbagai lokasi. Mulai yang berada di pusat kota hingga di pinggiran.

Ada yang dikelola secara profesional dari merek terkenal sekelas Internasional, namun ada juga yang sekelas distro dengan produk lokal namun tetap menggunakan material berkualitas.

Dari banyaknya Factory Outlet di Bandung ini, kamu bisa memilih yang sesuai dengan seleramu atau dengan bugjed yang kamu miliki.

Baca juga : 6 Factory Outlet Bandung, Tempat Rekomendasi Belanja Baju Lebaran Branded dengan Harga Terjangkau

Menjamurnya FO di Bandung menjadikan Bandung sebagai pusat fashion, mulai dari berbagai jenis pakaian, aksesoris, sepatu hingga tas, semua tersedia dan bisa dipilih dengan leluasa.

Bahkan ada yang menawarkan barang-barang prelove atau seken berkualitas dengan harga yang tentunya lebih murah.

Terdapat beberapa barang yang masih memiliki kualitas baik, namun ada juga barang yang tidak lolos kualitas sehingga dijual dengan harga yang lebih murah. Meskipun namanya terdengar keren, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Daftar Factory Outlet di Bandung

Meski jumlahnya ratusan, namun ada beberapa Factory Outlet yang layak direkomendasikan karena memiliki produk berkualitas dan sering menggelar program diskon dan harga murah.

Berikut 10 FO yang direkomendasikan:

1. Paberik Badjoe

Paberik Badjoe adalah salah satu factory outlet baju big size di Bandung yang populer di kalangan pelancong. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai merek ternama seperti Colorbox, Wrangler, Lee, Tira, Ladies and Men, Choya, dan The Executive dengan harga yang terjangkau.

Desain bangunan FO ini terinspirasi oleh gaya industri Eropa dengan interior yang menampilkan mesin jahit kuno, mobil VW klasik, pompa bensin, dan lukisan yang menarik. Tak heran jika Paberik Badjoe bukan hanya menjadi destinasi belanja, tapi juga menjadi tempat wisata yang Instagramable di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan