Jam Tayang Twinkling Watermelon Episode 11, Penyebab Kecelakaan Yi Chan Terungkap?

JABAR EKSPRES – Berikut jam tayang drakor Twinkling Watermelon episode 11 dan bocoran previewnya, benarkah penyebab kecelakaan Yi Chan akan terungkap? Simak informasinya di bawah ini.

Drama Twinkling Watermelon berkisah tentang perjalanan waktu ke tahun 1995 yang dilakukan oleh Ha Eun Gyeol, anak yang tiba-tiba masuk ke kehidupan masa lalu sang ayah, Yi Chan.

Ia menyaksikan sang ayah yang tuli, namun ternyata di masa lalu bisa mendengar dan berbicara. Bahkan ia membentuk sebuah band semasa SMAnya.

Drama dengan genre romance dan fantasi ini memadukan cerita yang unik dan menarik. Kini sudah memasuki episode 11 dan 12 yang sangat dinantikan penonton.

Ketahui bocoran cerita episode selanjutnya lengkap jam tayang Twinkling Watermelon episode 11 sebagai berikut.

BACA JUGA: Profil dan IG Pemeran Yi Chan dan Chung Ah Drakor Twinkling Watermelon

Preview Twinkling Watermelon Episode 11

Dalam episode 10 sebelumnya, terlihat band mulai bersemangat kembali mengadakan latihan, lengkap dengan kehadiran Se Kyung sebagai fotografer dan Chung Ah yang akan menjadi desainer mereka.

Para anggota band sangat antusias dan bersemangat usai mengganti nama band mereka menjadi ‘Watermelon Sugar’.

Namun dalam potongan wawancara di masa depan, salah satu anggota band menyebut band tersebut bubar lantaran salah satu anggotanya terluka parah. Apakah episode selanjutnya akan mengetahui kecelakaan yang terjadi pada Yi Chan seperti yang dikhawatirkan Eun Gyeol?

BACA JUGA: Twinkling Watermelon Episode 10 dan Info Jam Tayang, Yi Chan Tahu Chung Ah Menyukainya?

Rasa penasaran penonton berlanjut ketika melihat preview yang tayang untuk episode 11, rupanya Eun Gyeol menyebut kecelakaan sang ayah, Yi Chan akan terjadi pada hari latihan.

Eun Gyeol masih berupaya mencari tahu siapa dalang penyevav kecelakaan sang ayah di masa lalu, bahkan ia terlihat beradu mulut dengan Yi Chan demi menyelamatkannya. Akankah Eun Gyeol benar-benar berhasil menyelamatkan Yi Chan?

Jam Tayang Episode 11

Saksikan lebih lengkapnya Twinkling Watermelon Episode 11 yang tayang setiap Senin dan Selasa. Dilansir dari Instagram @tvn_drama, episode selanjutnya tayang pukul 20.50 malam KST. Sementara di VIU Indonesia tayang pukul 22.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan