4 Ide Deskripsi Poster Disney AI di Bing Versi Nikah dan Keluarga, Unik!

JABAR EKSPRES – Berikut ide untuk deskripsi poster Disney AI di Bing yang sedang tren di TikTok versi pernikahan dan keluarga bahagia. 4 contoh deskripsinya dapat di simak di bawah ini.

Banyak warganet yang ikut tren membuat poster Disney menggunakan salah satu alat terbaru dari Microsoft dan Bing yaitu Bing Image Creator. Pengguna yang ingin membuat poster ala Disney di Bing ini bisa langsung mengunjungi situs Bing Image Creator di browser.

Poster viral yang dibagikan warganet sangat beragam, mulai dari poster Disney ala pasangan romantis, berbagai profesi hingga momen pernikahan dan keluarga bahagia.

Pengguna harus membuat deskripsi terlebih dahulu secara lengkap dan jelas sebagai instruksi untuk membuat poster dengan bantuan kecerdasan buatan alias AI tersebut. Nah, sebelum Anda membuat deskripsinya pastikan pahami 3 tips berikut ini agar berhasil!

3 Tips Membuat Deskripsi Poster Disney di Bing Image Creator

Dilansir dari berbagai sumber di media sosial, pengguna yang ingin mengikuti tren ini dapat mengetahui 3 tips berikut ini:

  1. Pastikan menggunakan kata kunci ‘Disney Pixar Poster’ di awal kalimat dan ‘3D animation’ di akhir kalimat
  2. Gunakan bahasa Inggris untuk membuat perintah deskripsinya. Apabila merasa kesulitan gunakan bantuan Google Translate untuk membuat deskripsi.
  3. Deskripsikan foto yang ingin Anda buat sedetail dan serinci mungkin, mulai dari orang, gender, warna baju, postur tubuh, rambut, warna kulit, situasi dan latar, dan lainnya.

BACA JUGA: 7 Contoh Deskripsi Poster Disney AI Bareng Pacar di Bing, Cek Makin Mudah!

4 Contoh Deskripsi Poster Disney AI di Bing Versi Nikah dan Keluarga

Versi Nikah

1. Disney Pixar Poster, beautiful bride wearing a long white traditional Indonesian dress with a white hijab while carrying red roses and holding the hand of the handsome groom in traditional white Indonesian clothes with short hair, background in the wedding hall, 3D animation

Artinya: Pengantin wanita cantik menggunakan baju tradisional indonesia berwarna putih panjang dengan hijab putih sambil membawa bunga mawar merah dan menggenggam tangan pengantin pria yang tampan dengan pakaian tradisional indonesia berwarna putih berambut pendek, latar tempat di gedung pernikahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan