5 Situs Pembuat Poster AI Canggih, Ada Bing Image Creator Lagi Tren

JABAR EKSPRES – Yuk intip 5 situs pembuat poster canggih pakai AI, termasuk ada yang lagi tren Bing Image Creator bisa buat poster Disney. Penasaran buat coba?

Nah, 5 situs pembuat poster AI canggih ini bisa diakses dengan mudah mulai dari smartphone ataupun melalui browser.

Berikut adalah 5 situs pembuat poster AI canggih ini dapat diketahui sebagai berikut:

5 Situs Pembuat Poster AI Canggih

Dirangkum dari berbagai sumber, situs pembuat poster AI kini sudah banyak tersedia di internet dan dapat diakses dengan mudah. Simak contoh situs-situsnya!

1. Bing Image Creator

Fitur AI terbaru yang satu ini diperkenalkan oleh Bing dan Microsoft Edge. Bing Image Creator adalah alat baru yang didukung oleh kecerdasan buatan yang memungkinkan penggunanya bisa menciptakan gambar hanya dengan menggunakan kata-kata sebagai deskripsi visual.

Dengan dukungan dari model DALL∙E yang dikembangkan oleh OpenAI, alat ini memungkinkan pengguna untuk menggabungkan konten tertulis dan visual dalam satu tempat, langsung dari dalam obrolan. Super canggih sekali bukan?

Banyak warganet yang kini beramai-ramai menggunakan situs AI yang satu ini untuk membuat poster Disney yang lagi tren di TikTok nih!

BACA JUGA: Contoh Deskripsi Disney Poster AI di Bing Versi Family, Super Lucu!

2. Canva AI Magic Design

Bagi anak desain grafis, siapa sih yang tidak mengenal Canva? Aplikasi yang tersedia juga di smartphone dan web ini, kini tersedia fitur baru yang dapat menambah cara Anda berkreasi jadi super mudah dan menarik.

Dengan alat ajaib AI Canva, siapapun, baik desainer maupun non-desainer, dapat dengan cepat menghasilkan konsep ide dan materi visual.

Magic Design adalah salah satu dari sekian banyak alat ajaib AI Canva secara online yang memungkinkan penggunanya dengan mudah bisa menghasilkan desain poster sesuai keinginan mereka.

Alat ini gratis, ramah pengguna, dan tidak memerlukan coding atau keterampilan khusus. Menarik sekali bukan?

BACA JUGA: 7 Contoh Deskripsi Poster Disney AI Bareng Pacar di Bing, Cek Makin Mudah!

3. Adobe Creative Cloud Express

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan