Duet Ganjar-Mahfud: Ingin Bangun Bangsa Indonesia Sejahtera dan Bermatabat

JABAR EKSPRES – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD menginginkan pembangunan Indonesia bergerak maju dengan cepat agar rakyatnya sejahtera dan bermartabat.

“Kami menerima mandat ini untuk berjuang bersama rakyat,” kata Ganjar dalam acara pengumuman calon wakil presiden dan wakil presiden di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (18/10/23).

Menurut mantan Gubernur Jawa Tengah itu, hanya ada satu alasan mengapa ia dan Mahfud MD bersedia menerima tugas tersebut, yaitu ingin bekerja dengan tulus dan sepenuh hati untuk rakyat Indonesia.

BACA JUGA : Terpilih Jadi Bacawapres Ganjar, Mahfud MD Siap Bawa Indonesia Lebih Maju

“Kami ingin bergerak cepat dan rakyat ingin Indonesia maju untuk kehidupan yang sejahtera dan bermartabat,” tambahnya.

Ganjar mengingatkan bahwa kemenangan keduanya dalam pilpres bukan hanya soal kekuasaan, baik kekuasaannya maupun kekuasaan Mahfud MD.

Ia menegaskan bahwa keputusan ini menyangkut rakyat dan memastikan Indonesia menjadi negara yang berdaulat, baik secara politik, pangan, sosial, maupun digital.

“Mari kita berantas kemiskinan dengan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh rakyat Indonesia,” kata Ganjar.

BACA JUGA : Ketum PPP Ungkap Sandiaga Uno Tak Kecewa Mahfud MD Jadi Cawapres Dampingi Ganjar di Pilpres 2024

Ia mengatakan bahwa hari ini, Rabu, 18 Oktober 2023, merupakan langkah penting dalam menyongsong Indonesia yang lebih berkeadilan dengan pemimpin yang mendengar rakyat, merasakan penderitaan rakyat dan maju bersama rakyat.

Ini bukan perjuangan yang mudah dan ia meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia untuk maju bersama menuju masa depan yang lebih baik.

“Insya Allah kami siap,” kata Ganjar.

Sementara itu, Mahfud MD menyatakan siap maju sebagai calon wakil presiden yang ditunjuk.

“Hari ini saya menyatakan siap maju mendampingi Mas Ganjar,” kata Mahfud.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan